De Gea Berikan Saran Untuk Kiper Bilbao

Judi Poker Online

De Gea Berikan Saran Kiper Bilbao

Boladiator.com – Penjaga gawang Spanyol, Kepa Arrizabalaga sekarang ini tengah naik daun. Kabarnya banyak klub Eropa yang lantas mengincar dirinya. Penjaga gawang Manchester United, David De Gea lantas memberikan saran kepada juniornya di tim nasional Spanyol tersebut.

Kepa Arrizabalaga sekarang ini tengah tergabung dengan Athletic Bilbao yang juga merupakan klubnya dari dia kecil. Kepa Arrizabalaga sendiri lantas masuk ke dalam tim senior di tahun 2012 namun baru benar-benar menjalani debut perdananya di laga Professional di ajang La Liga Premier Spanyol pada 11 September 2016. Setelah kalah bersaing dengan Gorka Iraizoz  kini justru menjadi pilihan pertama sebagai penjaga gawang Athletic Bilbao. Total sejak musim lalu sang pemain sudah berhasil bermain di 33 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sang pemain sendiri lantas menjadi perbicangan di Spanyol yang kemudian membuat namanya menjadi cukup tenar di tanah Eropa. Wajar jika kemudian banyak klub top Eropa yang tertarik untuk mendatangkannya, termasuk juga dengan Real Madrid. Terlebih Kepa Arrizabalaga kemungkinan besar akan segera hengkang dari Athletic Bilbao dengan gratis setelah menolak perpanjangan kontrak di awal tahun ini. Terkait dengan Kepa Arrizabalaga sendiri, David De Gea yang juga rekannnya di tim nasional Spanyol memberikan saran kepada sang pemain.

De Gea Berikan Saran Kiper Bilbao

“Kepa Arrizabalaga masih berusia sangat muda. Dia masih memiliki karir yang sangat panjang kedepan namun dia sudah bisa berpikir dengan bagus. Ketika anda berlatih bersama dengan dia, anda sadar bahwa Kepa Arrizabalaga ada di level yang tinggi. Dia penjaga gawang yang hebat. Dia hanya butuh untuk terus bisa bermain di level seperti ini dan berkembang dari laga ke laga. Saya juga masih muda dan kami, Kepa Arrizabalaga dan Pepe Reina membela tim nasional Spanyol dengan antusias yang tinggi”

“Seluruh pemain termasuk saya yang meninggalkan Spanyol tidak banyak yang memberitakan kami dan orang lain sedikit melupakan kami. Itulah kemudian mengapa kami untuk tetap berada di sini dan terus bermain dengan bagus sehingga bisa menjadi Headline” tutur David De Gea.