De Bruyne Yang Terbaik Di Inggris

Judi Poker Online

De Bruyne Terbaik Inggris

Boladiator.com – Permainan dari gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne di musim ini berhasil mengundang banyak pujian. Pemain Internasional Belgia tersebut bahkan diyakini bisa menyamai rekor dari pemain terbaik di dunia saat ini, Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo.

Kevin De Bruyne sendiri memang terus tampil oke bersama Manchester City di musim ini. Sang pemain tercatat sudah berhasil menyumbangkan sembilan Assist dan tiga buah gol untuk kemudian mengantarkan The Citizens sementara ini menjadi pemuncak klasemen Liga Premier Inggris. Selain itu di tim nasional Belgia, Kevin De Bruyne sendiri berhasil membawa negaranya untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia. Total lima Assist sudah berhasil dibuat oleh sang pemain untuk Belgia di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez merasa yakin bahwa Kevin De Bruyne akan terus bisa berkembang. Bahkan kemapuan dari sang pemain diyakini akan bisa mencapai level yang sama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, yang sekarang ini dianggap sebagai pemain terbaik di dunia.

“Tentu saja dia akan bisa menyamai level dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Saya pikir ketika anda melihat pemain yang anda katakan, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, anda jelas harus tetap konsisten dari segi penampilan agar bisa mencapai level seperti itu. Tentu saja itu berlangsung selama beberapa musim” tutur Roberto Martinez yang dikutip oleh Manchester Evening News.

De Bruyne Terbaik Inggris

Roberto Martinez juga menjelaskan bahwa manajer Manchester City, Pep Guardiola berperan banyak membantu Kevin De Bruyne untuk bersinar.

“Anda bisa melihat jika Kevin De Bruyne memiliki hubungan yang begitu spesial dengan Pep Guardiola. Ketika manajer dan juga pemain memiliki pemahaman yang sama, pemain hampir menjadi seperti manajer di lapangan. Saya yakin peforma dari Pep Guardiola sudah sesuai dengan apa yang diinginkan. Pep Guardiola telah mengeluarkan penampilan terbaik dari Kevin De Bruyne dan Kevin sendiri sebagai pemain juga tahu untuk memainkan perannya” tutur Roberto Martinez.