De Bruyne Kembali, Manchester City Langsung Melesat

Judi Poker Online

 

De Bruyne Kembali, Manchester City Langsung Melesat

Boladiator.com – Kembalinya Kevin de Bruyne ke skuad utama Manchester City ditandai dengan kemenangan besar 4-0 atas AFC Bournemouth dalam kelanjutan Premier Legue akhir pekan kemarin. Gelandang asal Belgia itu menyumbangkan satu gol untuk The Citizens.

Pada laga yang berlangsung di kandang Bournemout, Goldsands Stadium, Sabtu (2/3) malam WIB, De Bruyne menggandakan keunggulan City lewat golnya di menit ke-12. Sebelumnya Fernando terlebih dahulu membawa The Citizens unggul. Kemudian dilanjutkan dengan dua gol dari Sergio Aguero dan Aleksander Kolarov.

Kolarov masuk menggantikan De Bruyne di menit ke-57. Sebelum ditarik keluar, mantan bintang Wolfsburg itu membuat empat attemps, tiga on target dan satu berbuah gol. Ia juga sukses mencatatkan 45 sentuhan bola serta prosentase akurasi passing mencapai 83,9%.

Meski tidak diturunkan selama 90 menit penuh, De Bruyne tetap merasa puas dengan penampilannya yang turut membantu kemenangan timnya. Pasalnya sang pemain baru saja kembali turun ke lapangan setelah absen sejak akhir Januari lalu akibat cedera engkel.

De Bruyne Kembali, Manchester City Langsung Melesat

“Setiap pemain tidak tahu apa yang bakal terjadi pada sebuah pertandingan awal setelah mereka mengalami cedera,” ujar De Bruyne seperti dikutip laman resmi Manchester City.

“Saya merasa senang dengan apa yang berlangsung pada laga tersebut. Dari sisi fisik, saya telah membuktikan kalau kondisi saya sudah cukup baik. Saya juga senang bisa bermain nyaris satu jam dan semoga proses pemulihan bisa terus menunjukkan perkembangan baik,” lanjut pemain internasional Belgia itu.

Bagi Manchester City sendiri, comeback De Bruyne sekaligus menjadi titik kebangkitan lini depan mereka yang kurang tajam dalam beberapa laga terakhir. Pada dua pertandingan sebelum jeda internasional saja, tim besutan Manuel Pellegrini tidak mampu mencetak gol.

“Segalanya menjadi lebih mudah saat kami menang 3-0 di 20 menit pertama. Kami berlaga dengan baik dan mengkreasikan banyak peluang.”

“Bahkan kami punya kans mencetak gol keempat di babak yang pertama. Tapi kami sudah menguasai jalannya laga di paruh waktu kedua sampai akhir, bukan?” Tandasnya.