De Bruyne Tidak Yakin City Akan Tidak Terkalahkan

Judi Poker Online

De Bruyne City Tidak Terkalahkan

Boladiator.com – Sekarang ini terdapat sebuah pertanyaan yang ditujukan kepada Manchester City, apakah nantinya The Citizens dapat menyamai rekor yang pernah ditorehkan oleh Arsenal yakni tidak terkalahkan dan menjuara Liga Premier Inggris. Namun menurut salah satu pemain The Citizens, Kevin De Bruyne, timnya tidak akan mampu melakukan itu.

Manchester City sendiri memang tampil dengan begitu hebat di musim ini. Mereka sampai sekarang ini belum pernah merasakan kekalahan sama sekali di seluruh ajang kompetisi. Di ajang Liga Premier Inggris, mereka berhasil berada di puncak klasemen dan unggul lima poin dari Manchester United yang ada di urutan kedua.

Mereka juga tampil dengan sangat oke dengan berhasil membuat 35 gol dari 10 laga dan juga hanya kebobolan tiga gol saja. Wajar saja jika kemudian peforma oke dari Manchester City ini membuat The Citizens mulai dijagokan untuk bisa meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini. Wajar saja jika hal tersebut terjadi mengingat peforma Manchester City begitu apik dari penjaga gawang hingga penyerang mereka. Belum lagi mereka memiliki skuad yang besar hingga manajer Manchester City, Pep Guardiola bisa dengan leluasa meramu skuad miliknya.

De Bruyne City Tidak Terkalahkan

Manchester City sendiri kemudian disamakan dengan skuad Arsenal di musim 2003/2004 ketika berhasil meraih gelar juara Liga Premier Inggris tanpa meraih satu kekalahan pun. Namun jika diminta untuk mengulangi catatan tersebut, The Citizens memilih untuk berpikir realistis.

“Tidak terkalahkan dalam satu musim ? itu tentu sangat sulit. Saya rasa itu tidak mungkin. Kini setiap laga sangat sulit. Anda harus memiliki emntal yang kuat dan dengan adanya Liga Champions dan juga kompetisi domestik, maka anda akan tampil kurang bagus di beberapa laga dan kemudian mendapatkan kekalahan. Namun selama kami bisa tampil dengan konsisten, itu tentu sangat bagus. Tentu saja anda harus tetap mempertahankan tekanan yang ada. Semoga saja kami bisa tampil bagus di dua laga ini. Tidak terkalahkan maka kami akan memberikan tekanan pada lawan” tutur De Bruyne.