De Bruyne Cedera 1 Bulan

Judi Poker Online

de bruyne cedera 1 bulan

Boladiator.com – Pemain andalan Manchester City yang saat ini sedang menunjukan perofma terbaiknya berkat polesan dari sang pelatih bertangan dingin Jose Pep Gurdiola yaitu Kevin de Bruyne diperkirakan tidak bisa membela City selama 1 bulan karena mengalami cedera pada saat pertandingan melawan Swansea City kemarin. Pada pertandingan melawan Swansea City yang di menangkan oleh City dengan skor 1-3 ini De Bruyne terpaksa ditarik keluar oleh Guardiola di menit ke-81 dan digantikan oleh Jesus Navas karena pemain ini mengalami kesakitan pada saat kontak fisik melawan pemain City. Kabarnya de Bruyne mengalami cedera karena otot kakinya robek dan dia akan segera melakukan perawatan di Barcelona.

Dengan cedera yang dialami oleh pemain yang berusia 25 tahun ini membuat pemain ini tidak bisa membela City pada saat melawan Southampton di Liga Inggris dan pada saat melawan Manchester United di laga EPL CUP. Selain itu de Bruyne juga diragukan tampil pada saat City melawan mantan club yang pernah di tangani oleh Pep Guardiola Barcelona. Absenya de Bruyne merupakan pukulan bagi Guardiola selaku pelatih dari Manchester City karena performa apik Manchester City saat ini tidak lepas dari permainan Kevi de Bruyne. Selain itu pemain yang berasal dari belgia ini mampu mencetak gol utuk City dan memberikan assist untuk rekan-rekanya di City.

de bruyne cedera 1 bulan

Saat ini Manchester City sedang membangun pondasi yang mirip dengan permainan Barcelona dengan memainkan umpan-umpan pendek, dan terbukti berkat tangan dingin sang pelatih asal Spanyol Jose Pep Guardiola membuat City saat ini menguasai Liga Inggris dengan meraih 6 kali kemenangan dari 6 kali pertandingan yang telah mereka jalani. Selain itu mereka selelalu menang dengan skor yang telak dan meyakinkan sehingga orang-orang sangat terhibur jika melihat permainan yang ditunjukan oleh anak asuh pep Guardiola. Pep Guardiola juga mampu membuat pemain percaya diri sehingga para pemain bisa bermain dengan sangat nyaman dan bisa membuat mereka bermain dengan tanpa beban sehingga mereka bisa lepas pada saat bermain di atas lapangan.