David Silva Yang Tak Sebagus Musim Lalu

Judi Poker Online

David Silva Yang Tak Sebagus Musim Lalu

Boladiator.com – Siapa pemain yang paling berpengaruh selama ini di Manchester City ?Aguero ? Toure ? kedua pemain memang berpengaruh tapi jangan lupa dengan David Silva. Pemain ini adalah motor pemain tenga yang kerap memberi asis asis penting. Aguero bisa saja tak tajam bila tak mendapat suply bola dari pemain mungil ini. Silva adalah maestro yang bisa mengatur kapan menyerang dan kapan harus menahan bola di tengah lapangan.

Namun pada musim ini performa Silva dirasa tak maksimal karena cedera yang ia alami tak membuatnya 100 persen fit. Engkel sang pemain sempat cedera tepatnya pada rentang oktober s/d november lalu.

Sang pelatih Pellegrini mengakui bila cedera otot Silva telah membuatnya tampil tak bugar dan karena itu kelihaiannya sebagai motor serangan sering tak terlihat kali ini. “ cedera yang dideranya berbeda beda dan itulah kenapa ia tak tampil apik sejauh musim ini “ ujar sang pelatih pada Skysports

Cedera engkel dan cedera otot datang silih berganti sehingga membuat sang pemain tak bagus seperti musim lalu. Itulah lanjut sang pelatih saat berkomentar pada sebuah sumber. Semakin lama semakin bagus kondisi sang pemain dan Pelegrini berharap Silva kembali seperti sedia kala kondisi fisiknya.

David Silva Yang Tak Sebagus Musim Lalu

City memang sedang masuk ke fase krusial. Selai sedang ada di posisi yang apik di klasemen, semi final piala liga dan liga champion serta piala FA masih diikuti oleh tim ini. Artinya kehadiran Silva amat penting karena beberapa pemain seperti Koralov dan Company juga cedera.

Bila dalam keadaan fit, Silva adalah salah satu pemain dengan umpan yang akurat. Pemain ini juga jago dribbling sehingga sering mengecoh pemain lawan. Ditandemkan dengan Toure, pemain ini memang acap membahayakan permainan lawan. Itulah kenapa di awal musim performa City naik turun karena memang sedang tak diperkuat sang pemain.

Cedera sang peman kini memang semakin membaik karena perawatan dan kontrol rutin terus dilakukan. Secepatnya Silva akan kembali ke performa terbaiknya karena inilah yang diharapkan semua elemen tim termasuk rekan rekannya di lapangan dan juga sang pelatih Pelegrini. Cepat fit Silva !!