David Silva Ingin Pecundangi MU di Old Trafford

Judi Poker Online

 

David Silva Ingin Pecundangi MU

Boladiator.com – Pemain tengah Manchester City, David Silva, berambisi mengusung timnya meraih poin penuh pada saat bertemu Manchester United dalam matchday keempat Premier League 2016/17, di Old Trafford, Sabtu (10/9) malam WIB. MU serta City sama-sama sukses menyapu bersih tiga laga pertama di Premier League musim ini dengan kemenangan.

Hasil itu membuat Setan Merah bercokol di rangking tiga dengan nilai sembilan, hanya kalah selisih gol dari The Citizens yang bercokol di puncak klasemen. Raihan tiga angka dalam laga Manchester Derby ini akan menjadi penting untuk kedua kubu. Sebab, kemenangan akan mengantarkan salah satu tim Kota Manchester itu bercokol di kedudukan paling atas.

Untuk Manchester United sendiri, berlaga di markas terang bakal digunakan sebagai momen mendulang angka penuh. Support dari para fans yang hadir langsung di Old Trafford bakal jadi motivasi tambahan untuk skuad bimbingan Jose Mourinho itu.

David Silva Ingin Pecundangi MU

Akan tetapi, membungkam Manchester City bukanlah pekerjaan yang gampang. Dengan tangan dingin Pep Guardiola serta kehadiran beberapa pemain bintang baru pada awal musim ini, manjdikan Manchester City sebagai satu diantara tim yang paling disegani di daratan Inggris maupun Eropa. “Kami telah mengawali musim ini dengan begitu baik serta itu mesti jadi pertarungan yang berarti,” tutur Silva.

“Kami tak mengincar hasil seri. Kami bakal melawat ke Old Trafford guna meraih kemenangan,” sambungnya. Selama ini, Manchester United masih lebih unggul atas Manchester City dari sisi head to head. Dari 170 pertemuan, Setan Merah berhasil 70 kali menang, sementara City hanya 49 kali menang. Sisa 51 kali pertandingan berakhir seri.

Namun demikian, bagi City laga ini tidak akan berlangsung mudah. Pasalnya, sang striker andalan, Sergio Aguero dipastikan absen usai mendapatkan sanksi dari FA atas tindakan keras di dalam lapangan pada pekan ketiga lalu. Sementara bagi tim tuan rumah, skuad terbaik tengah dipersiapkan, meski mereka nampaknya tidak bisa memainkan gelandang anyar Henrikh Mkhitaryan. Patut dinantikan pertarungan sengit antara kedua rival sekota pada akhir pekan ini.