Berhasil Mengoptimalkan David Luiz, Antonio Conte Menuai Pujian

Judi Poker Online

David Luiz, Antonio Conte Menuai Pujian

Boladiator.com Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp mengakui kekagumannya pada sosok Antonio Conte yang beruasl mengoptimalkan pemain Chelsea, David Luiz. Perubahan sang pemain saat ditangani oleh oleh pelatih asal italia itu memang senantiasa diawasi oleh Redknapp beranjak mulai sejak awal musim ini. Redknapp menyebutkan apabila Antonio Conte memanglah sudah berhasil menjadikan Luiz sebagai pemain yang lebih serius lagi di lapangan.

Bulan Oktober 2016 ditutup The Blues dengan hasil-hasil yang terbilang cukup memuaskan. Pada kompetisi liga, mereka belum terkalahkan dan belum kebobolan satu gol-pun, dengan menerapkan strategi baru yang diaplikasikan oleh Antonio Conte. Jamie Redknapp pun begitu terkesan dengan aksi dari beberapa penggawa The Blues, dengan strategi itu, terutama penampilan apik David Luiz, seperti yang ia katakan pada sebuah wawancara dengan Sky Sports.

“Ada motivasi besar yang dimiliki oleh skuad Chelsea saat ini. Antonio Conte sudah berhasil meracik suatu skema yang cocok untuk tim, dan pemain-pemainnya berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik. Semua pemain di lapangan tampak sangat berupaya keras, dan saya kembali melihat adanya gairah yang bagus dari mereka bersama sang manajer. Antonio Conte sudah sukses mengubah mereka menjadi semakin baik,” puji Jamie Redknapp.

David Luiz, Antonio Conte Menuai Pujian

“Ketika mereka tengah menguasai bola, semua pemain terlihat sudah tahu apa yang akan mereka lakukan selanjutnya, serta untuk pertahanan, skema yang mereka gunakan juga sangat cocok. Saya sebenarnya takut untuk mengemukakan hal ini, akan tetapi saya akui David Luiz pada saat ini terlihat tumbuh menjadi seorang bek yang lebih serius serta layak diperhitungkan kemampuannya di Premier League.”

“Anda pasti juga percaya dengan hal itu, dan hal seperti itu sudah menjadi persoalan klasik untuk The Blues dalam sebagian tahun terakhir. Walau demikian, pada saat dia (David Luiz) sudah berlaga seperti ini, dia terlihat seperti seorang bek yang benar-benar bagus di atas lapangan,” pungkas Jamie Redknapp. Di empat laga paling akhir liga, The Blues selalu memakai skema tiga bek. Hasilnya sangat positif, mereka menyabet empat kali kemenangan dan masih clean sheet. Catatan 11 gol di empat laga itu juga jadi hasil yang positif bagi mereka, serta kembali membuat The Blues kemabli diperhitungkan sebagai kandidat juara musim ini.

Pada lanjutan Premier League akhir pekan ini, Chelsea akan melakoni laga besar kontra Everton di Stamford Bridge, 6 November 2016.