Data dan Fakta Kegagalan Penalti Ronaldo vs Kameni

Judi Poker Online

Kegagalan Penalti Ronaldo vs Kameni

Boladiator.com – Cristiano Ronaldo sempat dijuluki sebagai Penaldo, lantaran sangat sering mencetak gol melalui titik putih. Bahkan menurut catatan, musim ini CR7 telah mengemas gol dari tendangan penalti paling banyak di La Liga, bahkan salah satu yang terbanyak di lima liga top Eropa. Sayangnya, rekor eksekusi penalti Ronaldo harus tercoreng usai tendangan penaltinya digagalkan oleh Kameni pada saat melawan Malaga.

Pada pertandingan tersebut sebenarnya Real Madrid berpeluang untuk menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Namun penalti Ronaldo gagal membuahkan gol, dan pada akhirnya El Real harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat dijamu Malaga, Senin (22/2) dinihari WIB. Meskipun sebenarnya satu-satunya gol Madrid juga dibuat oleh Ronaldo.

Idriss Carlos Kameni adalah kiper keempat yang berhasil menggagalkan eksekusi tendangan penalti mega bintang asal Portugal di La Liga. Musim ini Cristiano Ronaldo telah menciptakan lima gol dari titik putih. Jumlah ini lebih banyak ketimbang rival abadinya, Lionel Messi atau pemain lain.

Menurut Mister Chip, Malaga adalah tim terbanyak yang berhasil menahan tendangan penalti Ronaldo. Dari total tujuh kesempatan penalti yang gagal dimaksimalkan oleh CR7, tiga diantaranya terjadi saat Los Blancos melawan Malaga. Pertama berhasil ditahan Willy Caballero, membentur tiang serta terakhir digagalkan oleh Kameni. Ronaldo sendiri telah tiga kali menghadapi Kameni dalam duel titik putih, namun hanya satu yang berhasil melesat mulus ke gawang.

Kegagalan Penalti Ronaldo vs Kameni

Kiper Malaga sendiri diketahui telah menghadapi 40 kali tendangan penalti di ajang La Liga, namun hanya 10 tendangan yang berhasil diselamatkan. Angka tersebut membuat Kameni memiliki tingkat keberhasilan 25 persen. Berkat menghalau tendangan penalti Ronaldo, Kameni mendapat pujian dari rekan satu timnya.

“Kameni menggagalkan tendangan penalti yang sangat penting bagi kami, serta kami bisa membuat peluang bukan hanya untuk mengimbangi skor, tapi juga untuk menang. Saya pikir Malaguista akan merasa gembira,” ujar full back Malaga, Miguel Torres di situs resmi klub.

“Kepercayaan diri Kameni dalam melakukan penyelamatan, serta permainan antara Weligton dan Raul Albentosa adalah sesuatu yang bisa menggerakan gunung sekalipun,” ujar manajer Malaga, Javi Garcia.