Dapat Kartu Merah, Simeone Enggan Salahkan Torres dan Kinerja Wasit

Judi Poker Online

Dapat Kartu Merah, Simeone Enggan Salahkan Torres dan Kinerja Wasit

Boladiator.com – Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone enggan menyalahkan Fernando Torres yang diganjar kartu merah saat berjumpa Barcelona di Camp Nou, Rabu (6/4) dinihari tadi. Kedua tim bertemu dalam leg I babak perempat final Liga Champions 2015/16.

Fernando Torres sebenarnya sempat membawa Atletico unggul terlebih dahulu lewat golnya di menit ke-25. Namun hanya berselang 14 menit dari golnya, ia mendapat kartu kuning kedua dari wasit dan harus meninggalkan lapangan.

Menang jumlah pemain, Barca semakin mendominasi jalannya laga. Los Colchoneros pun takluk dari Blaugrana dengan skor tipis 1-2, setelah Luis Surarez mencetak dua gol balasan. Ditanya mengenai kartu merah yang didapat Torres, Simeone tak banyak berkomentar.

“Saya tidak menyalahkan Torres, jelas. Tugas Anda adalah untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi,” kata Simeone, dikutip dari Soccerway.

“itu mirip dengan Arda Turan saat berlaga di Bernabeu tahun lalu. Wasit telah memutuskan,” lanjutnya merujuk pada laga perempat final leg II Liga Champions musim lalu. Saat itu Atletico takluk 0-1 dari tim tuan rumah. Turan mendapat kartu merah. Bahkan oleh wasit yang sama dengan laga melawan Barca, Felix Brych.

Dapat Kartu Merah, Simeone Enggan Salahkan Torres dan Kinerja Wasit

“Saya tidak mengatakan apa ingin saya katakan. Saya coba untuk memikirkan tentang apa yang harus dikatakan soal pertandingan dan kinerja wasit,” tambah mantan pemain Atletico Madrid itu.

Meskipun kalah di leg I, namun Diego Simeone optimis menatap leg berikutnya. Bermain di Vicente Calderon, Atletico hanya butuh kemenangan 1-0 untuk lolos ke babak berikutnya.

“Saya merasa senang dengan tim yang saya miliki. Ini adalah tempat dan lawan yang luar biasa. Kami akan coba mengubah situasi di Calderon dan fans akan meletup, saya merasa yakin,” tuturnya.

Sementara itu Fernando Torres mengatakan kartu merah yang ia dapat pada laga melawan Barcelona menjadi salah satu hari terburuk sepanjang karier profesionalnya.

“Ini merupakan salah satu hari paling buruk dalam karier saya sebagai pesepakbola,” ujar Torres di Soccerway.

“Saya sedih karena meninggalkan tim dengan 10 pemain. Saya bertanggung jawab karena kami gagal menang,” tukasnya.