Daniel Sturridge Bikin Jurgen Klopp Pusing

Judi Poker Online

daniel sturridge jurgen klopp pusing

Boladiator.com – Liverpool terlihat bermain dominan pada saat berhasil menekuk Leicester City akhir pekan lalu. Sosok Daniel Sturridge memperoleh animo tinggi dari semua Liverpudlian yang hadir di Stadion Anfield pada pekan keempat Premier League 2016/17. Bermain selama 76 menit, ia memberi peran besar bagi The Reds, termasuk 5 tendangan serta 1 assist yang berbuah gol dari Sadio Mane.

Bukanlah tanpa alasan bila Daniel Sturridge memperoleh atensi. Peran pemuda berumur 27 tahun itu begitu besar bagi tim, terlebih jika dilihat dalam 4 partai awal musim ini di seluruh ajang. Dua gol pada Piala Liga Inggris jadi koleksi pertama mantan penggawa Manchester City dan Chelsea itu. Aksi gemilang Sturridge memberi warna sendiri bagi kubu Liverpool.

Akan tetapi, penampilan oke sang pemain malah bikin manajer The Reds, Jurgen Klopp, pusing. Maklum saja, saat ini ia jadi mempunyai sederet pemain di lini depan yang dalam keadaan terbaiknya untuk dimainkan. Terkecuali Sturridge, lini depan Si Merah juga mempunyai Sadio Mane, Roberto Firmino dan Divock Origi. Kehadiran empat penyerang dengan keadaan fit 100%, memberi tantangan tersendiri untuk Klopp dalam menentukan line up.

daniel sturridge jurgen klopp pusing

Mantan manajer Borussia Dortmund itu mengakui bercokol dalam keadaan yang sulit memastikan siapa yang bakal diturun ke lapangan. Kondisi itu termasuk juga saat Liverpool akan dijamu Chelsea di Stamford Bridge, London, akhir minggu ini. Seperti berita yang dilaporkan thisisanfield.com, Rabu (14/9), Jurgen Klopp masih belum dapat memastikan apa yang bakal ia lakukan pada jejeran penyerang yang tengah on fire itu.

“Saya meyakini kami bakal memperoleh banyak benefit, terlebih saat bertemu The Blues,” tegas sang manajer. Terkecuali Sturridge, sosok Sadio Mane yang selalu berlaga bagus, juga berikan rasa gamang. Akan tetapi, pemain tengah Coutinho yakin siapa saja yang dimainkan pada saat bertemu Chelsea, bakal memberi peran penuh.

Khususnya untuk Mane, Coutinho mengakui kagum akan penampilannya yang konsisten. “Dia merupakan pemain yang luar biasa. Dia amat cepat, kakinya luar biasa serta dapat menolong membuat kans dan menceploskan gol,” ucapnya.