Dani Carvajal: Kami Sangat Puas

Judi Poker Online

Dani Carvajal Sangat Puas

Boladiator.com Pertandingan laga sengit, antara Real Madrid Vs Espanyol yang sudah berlangsung kemarin ini nampaknya menjadi sebuah dampak positif bagi para pemain dari Los Blancos sendiri. Pertandingan yang digelar pada Stadium Santiago Bernabeu ini sukses membawa kemenangan bagi sang tuan rumah dengan skor akhir 2-0.

Pertandingan ini juga sebagai salah satu bentuk mempertahankan posisi puncak klasemen sementara dan tetap bertahan diatas Barcelona di posisi kedua. Hal ini juga sebagai salah satu cara untuk mendapatkan poin penuh dan menjauhkan poin Real Madrid dengan sang rival Barcelona sendiri, agar tetap menjadi klub terbaik di Liga Spanyol musim ini.

Rasa senang dan bangga yang sedang menghantui Real Madrid ini diungkapkan pula oleh salah satu bek kanan Los Blancos, yakni Dani Carvajal. Ia mengaku sangat puas dan bangga terhadap kinerja tim sekaligus pelatih dan manajemen yang sudah berjuang untuk memenangkan pertandingan pertandingan ketika melawan Espanyol, dan hal tersebut terbukti. Los Blancos akhirnya berhasil mencatatkan kemenangan tersebut dalam pertandingan pekan ke-23 matchday kemarin.

Salah satu pemain yang menjadi pusat perhatian dalam posisi pencetakan gol adalah Alvaro Morata, ia berhasil membuka gol pertama dengan memanfaatkan umpan dari rekan satu timnya, yakni Isco dan memberikan sundulan pada menit ke-33 sehingga berhasil mengubah skor pertandingan. Bahkan, Gareth Bale yang baru saja pulih dari cidera sejak November silam ini memastikan bahwa dirinya memang sudah kembali dan mencetak gol pada menit terakhir.

Dani Carvajal Sangat Puas

Ia kembali bergabung dengan skuad utama setelah diberikan ijin bermain oleh sang pelatih, Zinedine Zidane. Kemenangan yang diraih oleh Real Madrid ini memang tidak bisa dikatakan mudah saja, tetapi para pemain dan manajemen sangat puas. Salah satunya adalah Carvajal, yang tidak ada hentinya memberikan syukur dan ucapan bangga terhadap timnya tersebut.

Sebelum El Real mendapatkan kemenangan ini, tim besutan Zidane ini terus mendapatkan tekanan yang begitu luar biasa, dan ancaman karena beberapa tim rival berada  sangat dekat poinnya. Dengan kemenangan ini, dan kesukseskan yang diterima oleh Los Blancos, tentu Barcelona akan ketinggalan beberapa poin lebih jauh dari sang raksasa Spanyol.