Dani Carvajal Berharap Real Madrid Datangkan Koke

Judi Poker Online

Dani Carvajal Real Madrid Koke

Boladiator.com Bek Real Madrid, Dani Carvajal, berandai-andai kalau dirinya menguasai anggaran transfer pemain El Real. Ia mengatakan kalau keinginannya adalah untuk memboyong kompatriotnya, Koke dari Atletico Madrid. Hal itu ia ungkapkan jelang laga besar antara Real Madrid menghadapi Atletico dalam partai bertajuk Derby Madrid. Secara khusus, Carvajal mengungkap kalau Koke merupakan pemain yang luar biasa.

“Kalau bisa diwujudkan, pemain yang ingin saya rekrut untuk Real Madrid adalah Koke. Dia merupakan pemain fantastis, karena dapat bermain konsisten di beberapa posisi. Koke menjadi pemain dengan tipikal mendikte permainan yang bagus. Ia dapat mengelola permainan sepanjang laga. Saya yakin dia adalah pemain yang menarik. Apalagi Koke juga merupakan teman dekat saya,” papar Dani Carvajal.

Pemain bernama lengkap Jorge Resurrección Merodio ini merupakan pesepakbola yang memang mempunyai DNA Atletico Madrid. Pasalnya ia memulai karier juniornya selama delapan tahun (2000-2008) bersama Atletico Madrid. Sejak tahun 2008-2011, ia memperkuat tim Atletico Madrid B. Sebelum pada akhirnya dipromosikan ke tim senior Los Colchoneros sejak tahun 2009. Di La Liga, total 194 pertandingan telah dilewati oleh Koke dengan menyumbangkan 21 gol untuk Atletico.

Sementara bersama timnas Spanyol, Koke sudah melewati semua jenjang timnas mulai dari La Furia Roja U-16 hingga tim senior. Sejak 2013 sudah 23 caps ia catatkan bersama tim senior. Koke dikenal sebagai pemain yang dominan dengan kaki kanannya. Tapi untuk posisi, ia bisa ditempatkan di berbagai posisi sebagai gelandang. Koke dapat diplot sebagai gelandang tengah, gelandang kiri atau kanan. Akurasi operannya sangat baik dan ia punya kemampuan untuk membangun serangan dan menciptakan peluang.

Dani Carvajal Real Madrid Koke

Namun demikian, keinginan Dani Carvajal itu nampaknya hanya sebatas angan. Pasalnya, lini tengah Real Madrid saat ini sudah cukup penuh sesak. Mungkin hanya cedera yang bisa membuat stok pemain tengah Madrid habis. “Real Madrid dan manajer berusaha untuk berlaku secara adil pada semua pemain. Saya kira keputusan yang dibuat Zidane telah sangat berani. Ia bahkan membangkucadangkan pemain seperti Isco dan James Rodriguez, seluruhnya demi kebaikan tim,” papar Carvajal soal Zidane.

“Zidane adalah orang yang tenang dan sangat berhati-hati. Tapi kami juga bisa melihatnya marah,” tandasnya. Dani Carvajal juga merupakan salah satu pemain yang diandalkan Zidane selama ini. Meskipun ada Danilo yang juga berposisi sebagai bek kanan, tapi Carvajal mengagumi keputusan sang manajer yang bisa mengakomodir semua penggawa El Real supaya dapat seluruhnya mendapat kesemaptan bermain.