Dani Alves Berkeinginan Untuk Bermain di Inggris Sebelum Pensiun

Judi Poker Online

Dani Alves ingin Bermain di Inggris Sebelum PensiunBoladiator.com – Siapa yang tak mengenal Dani Alves. Sosok bek tangguh milik Brazil dan Barcelona ini merupakan salah satu bek dengan kemampuan luar biasa. Namun, Alves yang sepanjang karirnya dihabiskan di Spanyol saja, belakangan ingin merasakan sensasi yang berbeda. Dia mangungkapkan bahwa dia ingin sekali bermain di Liga Inggris sebelum ia pensiun nanti.

Sejak awal karir profesionalnya, Alves memang sudah masuk ke dalam lingkungan Liga Spanyol. Di tahun 2002, dia langsung meninggalkan tanah kelahirannya untuk bermain bersama Sevilla. Bersama Sevilla, Dani Alves pun menghabiskan enam tahun , dan dengan prsestasi yang tak boleh dianggap remeh. Dengan penampilan gemilangnya bersama Sevilla., membuat Barcelona ingin sekali menggunakan jasanya.

Di tahun 2008, dia pun diboyong ke Barcelona dan bermain di sana hingga sekarang. Bersama, skuad Azulgrana, Alves pun kian menjadi-jadi. Dia pun sukses meraih beberapa trofi begengsi bersama klub catalan tersebut, diantaranya, juara La Liga Spanyol, Liga Champions, Piala Super Spanyol, Copa Del Rey, hingga trofi Piala Dunia Antar Klub. Tak hanya itu, Alves pun kini disebut-sebut sebagai salah satu bek kanan terbaik di Eropa.

Meski sebagai pemain dia sudah cukup sukses, namun dirinya mash menganggap bahwa masih ada sesuatu yang mengganjal dalam hatinya. Dia pun mengungkapkan bahwa dirinya ingin sekali merasakan kompetisi cepat ala Liga Premier Inggris.

Dani Alves ingin Bermain di Inggris Sebelum PensiunSebenarnya, kesempatan Alves untuk bermain di Inggris datang berulang kali. Banyak sekali klub-klub Inggris yang ingin sekali menggunakan jasanya. Namun, dalam rentang waktu tersebut, Alves lebih memilih untuk memperpanjang kontraknya dengan Barcelona, yang akan berakhir di tahun 2017 mendatang.

Kemungkinan, setalah kontraknya bersama Barcelona habis, Alves akan pergi untuk bergabung di salah satu klub Inggris, demi mewujudkan mimpinya itu.

“Belakangan saya telah mengatakan bahwa saya masih memiliki sebuah rencana yang masih tertunda hingga saat ini, yakni saya ingin sekali bermain di Inggris suatu saat nanti,” kata Alves seperti yang dikutip BBS.

“Di sana saya rasa begitu spesial. Ada kalanya anda akan merasakan sensasi yang berbeda, yang tak dapat anda temukan di Spanyol. Saya masih tak tahu kapan saya bisa merasakan langsung bermain di sana. Selama ini saya hanya bisa menontonnya lewat layar kaca di rumah saya,” tambahnya.