Dani Alves Beberkan Alasannya Hijrah ke Juventus Bukan Hal yang salah

Judi Poker Online

Dani Alves Alasannya Hijrah  Juventus

Boladiator.com – Dani Alves menyatakan kepindahannya ke Juventus dari juara La Liga, Barcelona pada bursa transfer musim panas ini bukan langkah yang salah dan menjadi kemunduran dalam kariernya. Bek berumur 33 tahun itu lakukan debut bagi juara Italia dalam kemenangan 3-2 di laga uji coba kontra West Ham United di London beberapa waktu lalu.

Dani Alves memenangkan La Liga enam kali serta Liga Champions pada tiga kali kesempatan. Ia juga menjadi bagian dari 23 piala yang telah dicapai sepanjang delapan musim berkarier di Camp Nou mulai sejak kepindahannya dari Sevilla. Namun ia memikirkan bergabungnya dengan Juve musim ini tak bermakna kalau dia sedang turun level serta alami kemunduran karier.

“Saya sudah meninggalkan pasukan yang hebat dan pergi ke pasukan yang ada pada tingkat yang sama,” tuturnya. “Juventus merupakan tim yang ada di puncak, sama juga seperti Barca, dengan sejarah mereka yang penuh dengan kisah kesuksesan serta dikagumi banyak penggemar. Saya tak memikirkan kalau saya sudah ambil langkah yang salah lantaran bila salah, saya tentunya tak akan bergabung ke sini.”

Dani Alves Alasannya Hijrah Juventus

“Tingkatan yang saya dapatkan di sini begitu tinggi, tak cuma sebagai pemain baru yang bisa membantu untuk meraih titel juara Liga Champions, namun juga seperti tim yang telah ada di sini sejak musim lalu. Ada juara sejati di sini, mereka ketahui apa makna kemenangan serta mereka ketahui bagaimana cara bertanding demi kemenangan,” pungkasnya.

Juventus mempunyai laga persahabatan tersisa menghadapi Cologne pada Minggu selanjutnya, sebelum mereka memulai kompetisi Serie A musim 2016/17 dengan laga pembuka di markas Fiorentina pada 20 Agustus mendatang. Tentunya Juventus berniat untuk tetap menjaga gelar scudetto keenam secara berturut-turut.

Sampai saat ini, Juventus telah mendatangkan beberapa pemain baru selain Dani Alves, seperti Miralem Pjanic, Mehdi Benatia, Marko Pjaca, dan Gonzalo Higuain. Kini mereka juga tengah mengincar Nemanja Matic, yang bakal diproyeksikan menjadi pengganti Paul Pogba yang hengkang ke MU musim panas ini.