Masa Depan Cuadrado Bersama Antonio Conte

Judi Poker Online

Cuadrado Bersama Antonio Conte

Boladiator.com Manajer baru Chelsea, Antonio Conte, akan memberikan kesempatan kepada pemain Kolombia, Juan Cuadrado. Pemain yang kini dipinjamkan ke Juventus ini kabarnya akan masuk dalam rencana Conte untuk musim depan.

Cuadrado merupakan pemain yang didatangkan oleh pelatih Chelsea terdulu, Jose Mourinho. Namun, ketika berseragam Chelsea, Cuadrado malah tampil hanya empat kali di Premier League, sisanya dihabiskan di bangku cadangan. Oleh karena itu, di musim panas lalu sang pemain pun akhirnya di pinjamkan ke Juventus.

Ketika bermain di Turin, penampilan Cuadrado justru berkembang sangalah pesat. Dia mampu tampil impresif yang membuat dirinya berhasil menjuarai Scudetto dan Copa Italia bersama Si Nyonya Tua di musim lalu. Mantan pemain Fiorentina itu juga berhasil tampil sebanyak 41 kali dengan sumbangan lima gol serta delapan asisst.

Atas peforma yang cemerlang yang telah ditampilkan oleh Cuadrado, Juventus sebenarnya memiliki niatan untuk mempermanenkan Cuadrado di skuad I Bianconneri. Namun, pemain yang masih memiliki kontrak selama tiga tahun ini kabarnya akan ditarik kembali ke Inggirs dikarenakan akan sangat dibutuhkan oleh Antonio Conte untuk menerapkan skema permainannya di musim depan.

Cuadrado Bersama Antonio Conte

“Juan Cuadrado adalah seorang pemain Chelsea. Dia pun sudah sewajarnya akan kembali ke sini untuk bermain bersama kami,” kata Conte seperti yang dilansir di Standart.

“Dia akan sangat berguna di tim kami. Dia adalah seorang pemain hebat. Saya sanang akan bisa bekerja sama dengan dia. Sesegara mungkin dia pasti akan kembali,” sambung mantan pelatih Juventus dan timnas Italia itu

“Sebagai seorang pelatih, tentu saya akan membutuhkan sosok pemain yang dirasa akan berguna dengan strategi yang akan saya terapkan. Sekarang saya rasa Cuadrado akan sangat berguna buat saya dalam membangun Chelsea. Saya ingin dia kembali. Sekarang dia akan bermain bersama Chelsea. Jika sesuatu berubah, pastinya anda akan segera mengetahuinya,” tutup Conte.

Kedatangan Conte ke Chelsea memang direncanakan akan membuat tim tersebut memiliki kekuatan yang baru. Salah satu caranya ialah dengan mendatangkan beberapa pemain yang dirasa cocok untuk strategi sang pelatih.

Selain Cuadrado, Chelsea juga telah menambah amunisi anyar, yakni N’Golo Kante dari Leicester City dan Michi Batshuayi dari Olyimpique Marseille.