Cristiano Ronaldo Akan Memperpanjang Kontrak Di Real Madrid

Judi Poker Online

Cristiano Ronaldo Memperpanjang Kontrak Real Madrid

Boladiator.com – Pemain andalan Real Madrid Cristiano Ronaldo dikabarkan akan segera memperpanjang kontrak di Real Madrid. Ada kabar media sepa bola yang mengabarkan jika kedua belah pihak sudah saling sepakat dengan nilai kontrak yang diajukan oleh Madrid. Pemain yang saat ini berusia 31 tahun ini sebenarnya masih mempunyai kontrak dengan Real Madrid hingga tahun 2018 akan tetapi jika tidak segera diperpanjang maka Madrid akan teramcam kehilangan Ronaldo.

Dengan kabar perpanjangan kontrak yang telah disepakati oleh Cristiano Ronaldo ini membuat para petinggi Real Madrid maupun pecinta Real Madrid merasa lega karena pemain andalan Madrid yang didatangkan dari MU ini bertahan di Madrid hingga beberapa tahun kedepan.

Tidak ada yang mengetahui berapa lama Ronaldo akan bertahan di Santiago Bernabeu yang merupakan markas dari Real Madrid, akan tetapi ada yang mengabarkan jika Ronaldo akan bertahan di Madrid hingga 2 atau 3 tahun kedepan. Sebelumnya Ronaldo selalu menjadi perpincangan di setiap bursa transfer yang mana pemain ini dikabarkan akan hengkang ke Madrid Karena adanya tawaran dari mantan club Ronaldo Manchester United dan juga club raksasa Prancis Paris Saint-Germain. Hal itu membuat para pecinta Real Madrid kawatir karena kabarnya kedua club yang mengincar Ronaldo tersebut berani membayar sang pemain dengan harga yang mahal.

Cristiano Ronaldo Memperpanjang Kontrak Real Madrid

Kesepakatan Ronaldo dan Real Madrid ini sangat menguntungan kedua belah pihak karena saat ini Madrid terkena hukuman embargo transfer selama 2 tahun sehingga tidak bisa membeli pemain baru dalam jangka waktu 2 tahun. Sehingga dengan mempertahankan Ronaldo membuat kekuatan yang dimiliki oleh Madrid tetap utuh dan tidak perlu mencari pengganti Ronaldo lagi. Selain itu saat ini PSG yang mengincar Ronaldo kabarnya sudah tidak tertarik lagi untuk mendatangkan pemain yang berusia 31 tahun ini dan lebih fokus untuk memburu Neymar.

Sedangkan MU yang kabarnya ingin membawah pulang Ronaldo malah belum pernah sekalipun memberikan penawaran untuk mendatangkan Ronaldo. Dengan bertahan di Real Madrid membuat Ronaldo tidak perlua susah mencari club yang mampu membayar gajinya yang besar.