Cristiano Ronaldo Ingin Pemain Dortmund Gabung Real Madrid

Judi Poker Online

Cristiano Ronaldo Dortmund Real Madrid

Boladiator.com – Usai menandatangani kontrak baru di Real Madrid pada Senin (7/11) lalu, Cristiano Ronaldo lalu mengungkapkan siapa pemain yang dikehendakinya untuk bergabung bersama Real Madrid pada Januari 2017 nanti. Merupakan Raphael Guerreiro, pemain Borussia Dortmund yang sebelumnya didatangkan dari Lorient (Ligue 1) pada musim panas 2016. Baru setengah musim berkarier di Signal Iduna Park, cukup sulit nampaknya bagi Los Blancos untuk menggaetnya pada Januari annti.

Tidak seperti tahun-tahun yang lalu, di musim panas thaun ini Los Blancos tidak terlalu aktif dalam melakukan perburuan pemain. Hanya Alvaro Morata yang menjadi pembelian nampak kubu Los Blancos. Pemain yang sempat berkiprah di Juventus itu dipulangkan lagi ke Santiago Bernabeu, setelah Real Madrid mengaktifkan klausul pembelian kembali senilai 30 juta euro atau setara Rp 435 miliar.

“Mungkin saja saya menginginkan Real Madrid supaya merekrut Raphael Guerreiro dari Borussia Dortmund, ketimbang harus mendatangkan Renato Sanches (Bayern Munich),” papar Ronaldo. Sejauh ini, Guerreiro telah tampil sebanyak lima kali bersama Die Borussen dan telah menyumbangkan dua gol. Pemain 22 tahun itu meneken kontrak selama empat musim dan pastinya akan berharga cukup mahal jika ingin dioyong dalam waktu dekat.

Sementara itu, saat ini Real Madrid harus menjalani sanksi FIFA. Madrid dilarang melakukan aktivitas transfer masuk pada dua periode transfer ke depan. Itu artinya, El Real tidak dapat mendatangkan satupun pemain pada Januari kelak. Tapi Madrid masih diperbolehkan untuk meminjamkan atau menjual pemain, dengan kata lain aktivitas transfer keluar. Namun bagi Madrid, masih ada peluang yang terbuka lebar untuk dapat merekrut Guerreiro di masa mendatang.

Cristiano Ronaldo Dortmund Real Madrid

Pasalnya pada tahun 2014 lalu, ia yang merupakan pendukung setia Benfica sempat mengutarakan impiannya untuk dapat bermain satu tim dengan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. CR7 sendiri adalah pemain idolanya sejak lama. Tapi kalaupun Guerreiro jadi merapat ke Santiago Bernabeu, peluangnya untuk menembus skuad utama nampaknya cukup sulit. Pasalnya, untuk pos bek kiri, Madrid telah mempunyai sederet pemain andalan seperti Marcelo, Fabio Coentrao dan Nacho.

Terbaru, Real Madrid juga tengah mengatur rencana untuk memboyong bomber Juventus, Paulo Dybala, setelah sanksi FIFA yang mereka jalani telah dicabut. Los Blancos akan menjadikan Dybala sebagai ikon tim, seperti halnya Barcelona yang sudah mempunyai Neymar sebagai suksesor Lionel Messi di masa mendatang. Kedua pemain asal Amerika Latin itu juga digadang-gadang akan menjadi peraih Ballon d’Or di era setelah Messi dan Ronaldo.