Craig Burley Dukung Bakayoko Di Chelsea

Judi Poker Online

Craig Burley Bakayoko Chelsea

Boladiator.com Nama Bakayoko di list daftar pemain bursa transfer Chelsea nampaknya sudah terdengar sejak lama, Ia menjadi salah satu pemain incaran The Blues yang memiliki kemapuan luar biasa, dan dianggap sangat cocok dengan kualitas para pemain The Blues lainnya.

Nama Bakayoko masuk kedalam buruan The Blues setelah sang pelatih terdahulu melakukan investigasi mengenai gaya permainan dan performa yang dilakukan olehnya di klub terdahulu. Hal ini pula mendapatkan dukungan penuh dari para mantan pemain Chelsea lainnya, seperti misalnya Craig Burley yang mendukung The Blues untuk mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco.

Ia menilai bahwa Bakayoko memiliki karakteristika yang dibutuhkan oleh Antonio Conte sebagai salah satu pelatih handal yang mampu membawa The Blues memenangkan pertandingan Liga Inggris musim ini.

Bahkan Bakayoko memiliki jiwa pemain yang mampu masuk kedalam jiwa pemain lainnya dalam beberapa musim kedepan. Conte yang tertarika kan pemaina sal AS Monaco inipun tak segan memberikan bayaran yang terbilang fantastis kepadanya, Ia menilai bahwa pemain dengan kualitas terbaik harus dibayar dengan harga yang mahal.

Penampilan Bakayoko terbilang spektakuler dan dahsyat di lini tengah AS Monaco musim ini, apalagi Ia membuktikan bahwa performa nya mampu menjadikan AS Monaco dilirik oleh para petinggi klub lainnya, dan dinilai cukup berhasil dalam musim ini.

Craig Burley Bakayoko Chelsea

Nama Nokayoko juga bukan hanya menjadi incaran Chelsea, melainkan beberapa klub Eropa lainnya, yang sempat menawarkan harga tertinggi untuk sebuah kualitas Bakayoko seorang. “Bakayoko merupakan salah satu dari tiga gelandang yang bersinar musim ini, dan menjadi salah satu pemain yang memiliki atribut bagus”. Ujar Burley kepada ESPN.

Kemudian Ia juga menambahkan bahwa Bakayoko merupakan pemain yang memiliki fisik sangat kuar, agresif dalam bertahan dan ia memiliki daya jelajah yang tidak dimiliki oleh pemain lainnya, apalagi ketika ia berhasil ketika melakukan tekel, terlihat sekali tampak bersinergi.

“Ia memiliki kemampuan  yang luar biasa, memenuhi kriteria yang dibutuhkan sebagai gelandang modern di premier League musim depan, dan Ia sempurna untuk haya bermain Conte, saya pikir transfer ini akan terjadi” Tutup eks The Blues kepada media.