Sebentar Lagi Coutinho dan Yerry Mina Membuat debutnya Di Barca

Judi Poker Online

Coutinho, Yerry Mina debutnya Barca

Boladiator.com – Beberapa pekan yang lalu bursa transfer Eropa dikejutkan dengan kepindahan salah satu pemain bintang. Philippe Coutinho yang merupakan pemai Liverpool dibeli oleh Barca dengan harga yang cukup fantastis. Ia didatangkan oleh Barca dari Liverpool dengan biaya sekitar 143 juta pound sterling yang dengan nominal tersebut menjadikan Coutinho sebagai pemain dengan harga termahal kedua setelah Neymar.

Setelah Barcelona merekrut Coutinho, tak lama kemudian Barca juga merekrut pemain belakang baru lainyya. Pemain belakang yang baru direkrutnya adalah Yerry Mina. Yerry Mina mungkin saja di plotkan sebagai pelapis Umtiti yang kin sedang mengalami cedera. Keduanya sejak sudah resmi menjadi pemain Barcelona belum pernah sekalipun bermain bersama Blaugrana.

Barcelona akan melakoni laga lanjutan di Copa del rey musim ini melawan Espanyol. Diperkirakan Laga melawan Espanyol pada lanjutan Copa del Rey tersebut merupakan peluang bagi Coutinho dan Yerry Mina untuk melakukan debut pertamanya untuk bermain dengan Barcelona. Mungkin saja Ernesto Valverde akan memboyong mereka dan menjadikan mereka starter di pertandingan tersebut.

Coutinho, Yerry Mina debutnya Barca

Sebelumnya debut Philippe Coutinho memang sempat tertnda karena cedera yang ia derita sejak baru datang dari Liverpool. Untuk itu makan Barcelona pun harus bisa bersabar untuk bisa memainkan Coutinho di pertandingan-pertanidngan yang mereka lakoni. Memang sebelum pindah, Cotinho di Liverpool sedang mengalami cedera ringan, maka ia harus memulihkan kondisinya terlebih dahulu beberapa minggu sebelum siap diturunkan.

Kini napaknya Coutinho sudah mulai pulih dari cederanya. Pesepakbola asal brasil tersebut masuk dalam skuat yang akan dibawa Barca kala jumpa Espanyol di babak perempatfinal yang akan dgelar di Camp Nou pada hari Jumat (26/1/2018) dinihari WIB. Selain Coutinho, pada laga tersebut nampaknya juga akan menjadi laga debut bagi pemain belakang anyar mereka Yerry Mina . Yerry Mina direkrut dari Palmeiras ke Barca beberapa minggu yang lalu tak lama setelah transfer Coutinho.

Pada leg pertama yang digelar di kandang Espanyol, Barca harus takluk dengan skor akhir 1-0. Kini, beban mereka nampaknya semakin berat karena harus memenangkan pertandingan jika tidak mau tersingkir dari peluang meraih trofi Copa del Rey musim ini.