Coutinho Tak Lupakan Rodgers Setelah Pindah Ke Barca

Judi Poker Online

Coutinho Tak Lupakan Rodgers Barca

Boladiator.com – Sosok pelatih Liverpool yang satu ini yaitu Brandon Rodgers memiliki peran penting dalam karir Coutinho. Rodgers merupakan pelatih yang telah memberi kesempatan Coutinho untuk bisa lebih berkembang di Liverpool. Karir Coutinho tersebut tak luput dari peran Seorang Brandon Rodgers. Coutinho tak lupa berbalsa pesan setelah Cotinho pindah ke Barca beberapa waktu yang lalu.

Philippe Coutinho telah resmi menjadi punggawa baru bagi Blaugrana musim ini. Coutinho telah resmi menjadi pemain Barca awal pekan ini setelah ia dan Barca meneken kontrak dengan durasi selama lima setengah tahun dan ia juga mendapat gaji sebanyak 240 ribu pound sterling per pekannya bersama Barca. Untuk bisa mebawa Coutinho berseragam Barcelona, Los Cules harus rela mengeluarkan uangya sebanyak 143 juta pund sterling.

Pembelian Barca terhadap Coutinho senilai 142 juta pund sterling tersebut menjadikan Coutinho sebagai pemain termahal di dunia nomor dua setelah Neymar. Ini juga merupakan pembelian termahal sepanjang sejarah bagi klub asal Catalan tersebut, Barcelona. Meskipun terbilang cukup mahal, Philippe Coutinho sebenarnya pantas untuk dihargai sebesar itu, karena melihat dari kontribusi yang ia berikan kepada Liverpool sejak pindah dari Inter Milan pada 2013 lalu memang bisa dibilang cukup baik.

Coutinho Tak Lupakan Rodgers Barca

Dari yang awalnya bukanlah siapa-siapa, kini Coutinho mampu berubah menjadi salah satu pemain kelas dunia yang kemampuannya sudah tidak diragukan lagi. Bukan hanya itu ia yang dulunya bukan siapa-siapa juga sebelum pindah ke Barcelona telah menjadi salah satu pemain yang dipehitungkan di kompetisi domestic Inggris.

Selama memperkuat Liverpool, Coutinho telah menorehkan 54 gol dan juga 46 assist. Namun apa yang dicapai oleh Coutinho kini tidak luput dari mantan pelatihnya di Arsenal terdahulu yaitu Rodgers. Rodgers telah mendatangkannya dari Inter Milan lima tahun yang lalu.

Di tangan dingin Rodgers, Coutinho yang dulunya terbuang dari Inter kini telan melesat menjadi seorang pemain salah satu pemain bintang dunia. Kedekatan pelatih dengan pemain tersebut sampai saat ini masih erat terjaga. Oleh karena itu, Coutinho tak lupa untuk memberi kabar perihal kepindahannya ke Barcelona kepada Rodgers.