Coutinho Memberikan Signal Positif Untuk Hengkang Meninggalkan Anfield

Judi Poker Online

Coutinho Signal Meninggalkan Anfield

Boladiator.com Pemain gelandang menyerang yang dimiliki Liverpool yakni Philippe Coutinho, baru-baru ini telah dikabarkan akan segera hengkang untuk meninggalkan Liverpool pada bursa transfer Januari.

Seperti yang dikatakan juga oleh mantan pemain Liverpool yakni Danny Murphy, bahwa pemain ini telah menunjukan diirnya kepada tim peminatnya sebagai karakter yang sangat komplit dan siap untuk dibelanjakan di bursa januari mendatang.

Seperti yang diketahui bahwa Pemain berkebangsaan brasil ini telah diincar klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. tercatat dalam 2 musim panas terakhir, Barcelona telah mengajukan penawarannya sebanyak 4 kali. Akan tetapi klub bersih keras untuk selalu menahan pemain bintangnya itu agar tetap tinggal bersama Liverpool.

belakangan ini, Murphy menilai bahawa Countiho merasa kecewa karena harus gagal pindah di musim panas kemarin. Dengan penampilannya yang hanya membuat 9 goal dalam 15 pertandingan, Murphy merasa itu sangatlah berbeda dengan biasanya yang di torehkan pemain brasil tersebut.

Dalam konteks ini Murphy tak menyalahkan Philippe Coutinho yang harus tampil tidak memuaskan bagi fans Liverpool di musim ini. Murphy juga mengklaim dengan keegoisan pihak Liverpool, dengan menahan pemain asal Brasil ini  membuat permainan yang ditampilkan dari Coutinho tidak pada peforma terbaiknya. Karena akan sangat indah jika menonton peforma dari pemain bagus untuk klub yang dibanggakannya. tutur Murphy pada Sky Sports.

Coutinho Signal Meninggalkan Anfield

Mantan pemain gelandang Liverpool ini juga telah memuji peforma gemilang yang di tampilkan Coutinho bagi Liverpool di musim ini. karena menurut Danny Murphy sendiri bawha Coutinho telah menunjukan kulatiasnya sebagai pemain yang memiliki level di atas rata-rata. Dengan begitu tidak salah jika pemain Brasil ini telah di incar klub raksasa Spanyol, Barcelona dan real madrid.

jika memang benar, keputusan yang diambil oleh Philippe Coutinho untuk pergi meninggalkan Liverpool. saya akan mendukungnya 100 %, karena bagi saya, itu adalah keputusan hebat dari pemain hebat, karena sayapun akan melakukan seperti yang dia lakukan, jika saja saya tak begitu mencintai Liverpool. karena akan merasa sangat tidak puas untuk bermain dengan klub yang kita tidak cinta didalamnya. Tandasnya.