Coutinho Pasti Ke Barca

Judi Poker Online

Coutinho Pasti Ke Barca

Boladiator.com – Masa depan dari gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho sendiri sekarang ini masih penuh dengan spekulasi setelah apa yang terjadi di bursa transfer musim panas kemarin. Mantan pemain The Reds, Emile Heskey meyakini bahwa Philippe Coutinho akan pergi ke FC Barcelona nanti.

FC Barcelona memang tidak mau menyerah mengenai ambisi mereka untuk menggaet Philippe Coutinho sepanjang bursa transfer musim panas kemarin. Beberapa penawaran kemudian diajukan oleh El Barca, namun kemudian ditolak mentah-mentah oleh Liverpool. Padahal FC Barcelona sendiri dikabarkan sudah menyiapkan dana hingga 120 juta Euro untuk menebus sang pemain dari Liverpool.

Philippe Coutinho sendiri memperlihatkan bahwa dirinya ingin pindah dari Stadion Anfield. Kendati pada prosesnya hingga bursa musim panas ditutup, Philippe Coutinho masih tetap bermain dengan Liverpool yang memang tetap ingin mempertahankannya. Di awal musim ini Philippe Coutinho sendiri terlihat tetap bersikap profesional dengan tetap bekerja keras memperlihatkan aksi terbaik di atas lapangan. Bahkan pemain Internasional Brazil tersebut juga membuat tiga gol dalam empat pertandingan terakhir bersama FC Barcelona.

Coutinho Pasti Ke Barca

Emile Heskey lantas melontarkan pendapatnnya mengenai kemungkinan adanya kepindahan Philippe Coutinho ke FC Barcelona. Pemain Internasional Brazil tersebut diyakni oleh Emile Heskey akan jadi pindah ketika FC Barcelona akan mendekati sang pemain lagi di bursa transfer yang selanjutnya. Pemain yang pernah membela Liverpool tersebut juga mengungkapkan bahwa Barcelona merupakan klub yang akan sulit ditolak jika meminat suatu pemain. Hal itu yang lantas membuat Philippe Coutinho pasti akan hengkang ke FC Barcelona dalam waktu dekat ini.

“Menurut saya seharusnya Philippe Coutinho jangan pergi meninggalkan Liverpool. Namun saya pikir pada akhirnya dia akan tetap pergi ke FC Barcelona. Kepada semua pemain di Liga Premier Inggris, mereka pasti akan terbuai oleh penawaran dari FC Barcelona dan juga Real Madrid yang merupakan klub yang besar di Eropa. Ketika FC Barcelona dan Real Madrid sendiri menunjukan minat kepada seorang pemain, para pemain pasti akan menyambut hal tersebut” tutur Emile Heskey.