Coutinho Gantikan Neymar, Liverpool Masih Optimis Menang

Judi Poker Online

Coutinho Neymar, Liverpool Optimis

Boladiator.com Musim ini, ada banyak sekali kejutan datang dari klub Liverpool. Klub besitan Jurgen Klopp ini masuk kedalam salah satu klub besar Inggris yang tidak melakukan pembelian pemain terlalu besar. Bahkan, Liverpool memang sengaja menyimpan uang pembelajaan mereka guna kepentingan lainnya, dan hal ini dilakukan untuk terus meningkatkan kualitas tim.

Klopp menyadari penuh, bahwa skuad perlu kedatangan beberapa pemain baru, tetapi Ia pun optimis bahwa dengan perbaikan formasi yang dijalani, bisa tetap membuat tim solid. Selain itu, belakangan ini dikabarkan bahwa Philippe Coutinho tengah masuk radar Barcelona, dan Liverpool akan kehilangan pemain terbaiknya.

Padahal, Coutinho adalah salah satu punggawa Liverpool yang tengah dipersiapkan dengan baik utuk posisi barunya di lapangan. Meski demikian, apabila transfer pemain tersebut terjadi. Maka uang hasil penjualan Coutinho tersebut tidak akan digunakan untuk pembelian pemain baru, justru akan disimpan sebagai salah satu aset kedepannya.

Entah di tengah musim akan kedatangan pemain baru (yang sudah lama diincar Klopp) ataupun hal-hal lainnya yang masih disembunyikan oleh Klopp kepada media. Persoalan mengenai kemajuan Liverpool ini juga disampaikan oleh mantan pemain Liverpool, yakni Danny Murphy.

Coutinho Neymar, Liverpool Optimis

Ia meyakini bahwa tim yang pernah dibelanya tersebut akan tetap bermain dengan maksimal dan tidak akan melemah meskipun kehilangan Philippe Coutinho. Ia percaya bahwa uang penjualan sang pemain tersebut akan dimanfaatkan dengan baik oleh tim lamanya.

Klopp memiliki ide brilian dan tidak akan pernah kehabisan akan hal tersebut, Murphy pun sangat yakin bahwa Liverpool masih akan menjadi tim yang kuat dibawah asuhan Klopp.

“Dengan adanya Salah dan Manne di posisi sayap, saya rasa mereka akan jauh lebih baik dengan penampilan yang lebih dinamois pula, dan meskipun mereka akan kehilangan kreativitas Coutinho, mereka tidak akan kesulitan”Ujar Murphy.

“Saya percaya, bahwa Klopp tengah membidik pemain baru dengan harga yang lebih murah tetapi dapat memberikann efek serupa dengan Coutinho, dan Liverpool masih tetap bermain dengan baik”. Tutup Coutinho menurut Talksport.