Peforma Dari Philippe Coutinho Meningkat Setelah Di Asuh Jurgen Klopp

Judi Poker Online

Coutinho Meningkat Di Asuh Klopp

Boladiator.com Pamain yang berposisi sebagai playmaker yang dimiliki Liverpool, yakni Phillipe Coutinho, mengakui bahwa dirinya merasakan peforma yang cukup gemilang bersama Liverpool dalam musim ini, hal ini dinilai Coutinho karena sang manajer yakni Antonio Conte, yang selalu memberikankan dukungan terhadap pemain 25 tahun tersebut.

Pelatih yang berkebangsaan jerman ini telah didatangkan di Anfield sejak 2015 akhir silam dan membuat perubahan besar bagi Liverpool. salah satunya kepada pemain brasil yakni Philippe Coutinho. Paltih yang sebelumnya memegang klub asal jerman Borusia Dortmund pada 2008 hingga 2015 silam membuat dirinya menjadi pelatih yang begitu cemerlang bagi Borusia Dortmund.

Terlihat bagaimana pelatih ini melatih Liverpool di musim ini, memang saat ini Liverpool belum berada pada posisi yang sangat bergengsi di urutan klasemen, namun, saat ini skuad dari the reds menunjukan permainan yang sangat meningkat. Liverpool memiliki permainan yang sangat enerjik ditambah lagi gaya gedor dari para pemain Liverpool sangat menakutkan, dengan begitu peforma dari sejumlah para pemain terlihat bagaimana meningkatnya peforma masing-masing individu.

Coutinho Meningkat Di Asuh Klopp

Salah satunya terlihat pada pemain asal brasil yakni Philippe Coutinho, terlihat dengan penampilanya yang ditorehkannya, pemain in menarik perhatian dari klub raksasa Spanyol Barcelona yang sangat ingin mendapatkan jasanya bersama blaugrana. Tidak hanya itu, pemain ini selalu menjadi pilihan utama di tim nasional Brasil.

Coutinho juga merasa bahwa dirinya dalam peforma yang luar biasa tak lepas dari suport yang diberikan sang pelatih kepadanya. Coutinho juga berharap akan selalu menunjukan peformanya yang sangat gemilang bagi pelatih asal Jerman tersebut.

Coutinho juga mengklaim bahwa dirinya  sangat di bantu oleh Jurgen Klopp dalam skuad Liverpool, dan akan selalu menunjukan peforma yang gemilang, hal ini dilakukan  agar tidak mengecewakan sang pelatih, Jurgen Klopp yang sudah mempercayainya. Ujar Coutinho pada Bent Sports.

“permainan yang kami lakukan sangatlah berbeba, kami sudah menjalankan laga demi laga dengan peforma yang semakin meningkat. Saya juga merasa, bahwa permainan yang saya lakukan hari demi hari sangatlah berbeda, semua itu berkat kerja keras dan usaha. Saya akan mempertahankan dan melanjutkannya”. Tandasnya.