Coutinho Dan Firmino Dapatkan Perlakuan Esklusif Dari Liverpool

Judi Poker Online

Coutinho Firmino Esklusif Liverpool

Boladiator.com – Tim asal Liga Premier Inggris, Liverpool dikabarkan telah mengirimkan jet pribadi mereka untuk langsung menjemput dua pemainna yakni Philippe Coutinho dan Roberto Firmino. Kedua pemain ini sendiri diinginkan oleh The Reds untuk segera kembali ke markas Liverpool di Inggris, usai mereka masing-masing menyelesaikan tugas untuk membela tim nasional negara mereka.

Philippe Coutinho serta Roberto Firmino memang saat ini tengah bermain untuk memperkuat tim nasional Brazil yang sedang menghadapi tim lain yakni Paraguay dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 di Sao Paulo pada hari Selasa (28/3/2017) waktu setempat. Seperti yang sudah diketahui Liverpool sendiri akan memainkan laga penting berjarak empat hari saja dari laga Brazil melawan Paraguay tepatnya di hari Sabtu (1/3/2017) akhir minggu ini yakni menghadapi tim sekota mereka, Everton, dalam laga bertajuk Derby Merseyside.

Dengan mempertimbangkan pentingnya peran kedua pemain asal Brazil tersebut, serta ambisi Liverpool untuk bisa memenangi Derby edisi kali ini, Liverpool akhirnya secara sengaja memerintahkan jet pribadi mereka untuk langsung menjemput Philippe Coutinho serta Roberto Firmino setelah laga Brazil melawan Paraguay selesai. The Reds memang menginginkan kedua permain tersebut untuk segera pulang ke Inggris dan bisa kembali berlatih secepatnya pada hari Kamis (30/3/2017) untuk persiapan menghadapi Everton.

Coutinho Firmino Esklusif Liverpool

The Reds sendiri seperti yang sudah diketahui sebelumnya juga pernah melakukan hal yang serupa ketika mereka memerintahkan jet pribadinya untuk pergi ke Gabon dalam rangka untuk menjemput salah satu pemain mereka yakni Sadio Mane setelah dirinya usai membela tim nasional Senegal dalam ajang Piala Afrika pada tahun 2017, seperti yang diberitakan oleh Sky Sport.

Liverpool saat ini sedang dalam misi penting untuk terus mengamankan posisi mereka di empat besar klasemen. Sementara ini Liverpool berhasil mengumpulkan 56 angka dari 29 laga yang telah dijalani di Liga Premier Inggris. Mereka saat ini hanya berselisih 4 angka saja dari Manchester United di peringkat kelima. Namun Manchester United baru memainkan 27 laga saja sepanjang musim ini.