Coutinho Diyakini Masih Akan Bertahan Setahun Lagi

Judi Poker Online

Coutinho Diyakini Bertahan

Boladiator.com – Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher yakin jika Philippe Coutinho akan tetap bertahan di Liverpool. Pemain asal Brazil tersebut diyakini akan tetap bertahan di The Reds setidaknya untuk satu tahun ke depan.

Philippe Coutinho sendiri sekarang ini memang tengah dikabarkan menjadi pemain incaran dari FC Barcelona di bursa transfer musim panas tahun ini. Pemain asal Brazil tersebut memang diproyeksikan oleh FC Barcelona untuk menjadi pengganti Neymar yang baru saja hengkang ke Paris Saint-Germain di awal bulan Agustus ini. FC Barcelona sendiri baru saja mendapatkan dana segar yang melimpah yakni sejumlah 222 juta Euro atau sekitar 3,5 triliun Rupiah yang merupakan hasil dari penjualan Neymar ke Paris Saint-Germain. Dengan melimpahnya dana, FC Barcelona tentu saja akan sangat berani untuk menawar Philippe Coutinho dengan harga tinggi. Namun meski begitu Liverpool sampai saat ini masih mampu menahan dari godaan tersebut.

Jamie Carragher sendiri percaya jika Juergen Klopp dan juga Liverpool akan menahan kepindahan Philippe Coutinho dari Liverpool setidaknya satu tahun lagi. Setelah itu memang diperkirakan akan sangat sulit untuk mencegah hasrat pemain asal Brazil tersebut untuk pindah.

Coutinho Diyakini Bertahan

“Untuk apa jika Juergen Klopp dan para petinggi Liverpool ada jika hanya untuk menjual pemain terbaik anda. Tentunya mereka ada hanya untuk sukses. Juergen Klopp sendiri ada di sana bukan hanya untuk membuat Liverpool berada di empat besar. Masalahnya adalah Coutinho juga pasti ingin pergi. Saya pikir Liverpool akan tetap memilikinya dan dia akan tetap bertahan. Namun hal tersebut hanya akan terjadi selama satu tahun saja. Saya pikir Liverpool tidak akan menjualnya saat ini” tutur Jamie Carragher.

Jamie Carragher sendiri yakin jika alasan Liverpool tidak akan menjual Philippe Coutinho di musim panas ini karena mereka sedang tidak membutuhkan banyak uang. Juergen Klopp masih ingin mengejar targetnya setinggi mungkin dan sekarang ini dirinya dipercaya sedang ingin terus memperkuat timnya.

“Liverpool tidak membutuhkan uang banyak. Mereka masih punya banyak. Klopp tidak benar-benar menghabisan uang Liverpool selama ini” tambahnya.