Kedatangan Philippe Coutinho Masih Belum Memenuhi Ekspetasi Camp Nou

Judi Poker Online

Coutinho Belum Memenuhi Camp Nou

Boladiator.com Pemain baru yang direkrut Barcelona, Philippe Coutinho, menjadi salah satu pemain yang menggetarkan para awak media diseluruh dunia. Dengan kedatangannya bergabung bersama klub FC Barcelona, Coutinho dinilai akan memberikan dampak yang sangat luar biasa bagi Blaugrana. Hal terlihat bagaimana pemain tersebut telah bermain bersama klub lamanya yakni Liverpool.

Adapun demikian, pemain yang memperkuat tim nasional asal Brasil ini tidak mendapatkan tempat dalam mengambil bagian untuk memperkuat Barcelona diajang Liga Champions. hal ini dikarenakan, pemain tersebut masih menjadi daftar pemain bersama klub lamanya yang juga masuk dalam kompetisi Liga Champions dimusim ini.

Pemain yang melakoni debutnya bersama Barcelona pada Februari silam nampaknya menjadi sorakan banyaknya suporter yang hadir untuk menonton langsung di Camp Nou. Sontak setelah pertandingan, pemain brasil tersebut merasa sangat senang menjadi bagian didalam klub saat ini.

Coutinho juga langsung mengunggah status di twiter pada akun resminya, Coutinho mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada publik Camp Nou, yag meneriaki namanya dan menyambutnya dengan baik. Ini pertama kali saya datang dengan begitu banyak suporter yang mendukung saya di stadium. Tutur Coutinho pada akun resminya.

Coutinho Belum Memenuhi Camp Nou

Tidak hanya itu, setelah diwawancarai salah satu awak media, Philippe Coutinho pun mengatakan bahwa saya sangat bersemangat setelah mendapatkan dukungan banyak dari penonton, meski pertandingan tersebut adalah pertandingan perdananya, dimana hal itu menjadikan saya bermain dalam tekanan yang begitu kuat namun sorakan tersebut membuat saya bergairah dan bersemangat. Ujarnya.

Akan tetapi, Coutinho sendiri telah tercatat sudah memperkuat Blaugrana sebanyak 9 kali dimusim ini, namun pemain asal brasil tersebut masih belum bisa memenuhi ekspetasi yang diinginkan para suporter di camp nou stadium.

Sementara itu, seperti yang terlansir pada sky sports, pakar sepak bola Spanyol, Terry Gibson, mengatakan bahwa dirinya masih belum lihat sesuatu yang lebih dari pada Philippe Coutinho di 9 laga yang sudah dilaluinya. “saya sangat yakin, pemain tersebut masih belum bisa beradaptasi dengan baik didalam tim”. ujar Gibson.