Goal Philippe Coutinho Belum Bisa Membawa Point Penuh Untuk Liverpool

Judi Poker Online

Countinho Belum Membawa Liverpool

Boladiator.com Pertandingan yang berlangsung di Stadion St James Park markas dari Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris Musim 2017-2018 Pekan Ketujuh. Liverpool hanya mampu membawa pulang satu point setelah di tahan imbang Newcastle 1-1.

Pertandingan yang cukup imbang dari kedua Klub ini di perlihatkan di awal pertandingan yang baru saja berjalan namun perlahan Liverpool mampu mendominasi pertandingan. di menit ke 15’ Liverpool mempunya peluang matang yang harusnya berhasil menjadi goal namun sepakan keras yang di lakukan sturidge mampu di tahan oleh penjaga Gawang Newcastle Yakni Robert Elliot.

Liverpool baru bisa unggul di menit 29’ setelah tembakan jarak jauh yang menjadi ciri khas dari pemain asal Brasil yakni Countiho membuat jaring gawang dari Newcastle harus bergoyang dan mengubah skor 0-1.

Tendangan keras yang mengubah skor menjadi 0-1 untuk keunggulan Liverpool ini hanya bertahan 7 menit ketika Goal penyamaan kedudukan yang di lakukan oleh Joselu pada menit 36’ setelah umpan matang yang di berikan Jonjon Shelvey yang mampu berlari kencang, terlepas dari perangkap offside dan mampu mencetak Goal untuk menyamakan kedudukan.

Countinho Belum Membawa Liverpool

Dengan skor Imbang 1-1 hingga pluit di bunyikan oleh wasit pada babak pertama tidak ada lagi Goal yang tercipta. setelah turun minum Liverpool langsung mendominasi permainan, peluang demi peluang yang di lakukan liverpool namun sayangnya Philippe Coutinho CS tidak berhasil membuat Goal untuk keunggulan Liverpool.

Jurgen Klopp berubah strateginya pada menit ke 74’ dengan mengeluarkan Sturidge Dan Mane Jorgen Klopp memasukan Firminho Dan Dominic Solanke, meski demikian sudah tidak banyak peluang matang lagi yang diciptakan oleh Liverpool di  laga yang tersisa.

Hingga pluit yang di tiupkan oleh Wasit menandakan pertandingan telah berakhir Liverpool hanya puas berbagi  1 point dan membawa pulang  untuk menambah koleksi pointnya di klasemen Liga Inggris yang berada di peringkat tujuh dengan jumlah point 12,  Sedangkan Newcastle harus puas dengan posisi sembilan di klasemen dengan jumlah point 10 yang di peroleh Newcastle United.