Courtois Jadi Incaran Zidane

Judi Poker Online

Courtois Jadi Incaran Zidane

Boladiator.com Kiper Real Madrid, Keylor Navas kini tengah menjadi bahan kritikan pedas oleh tim manajemen skuadnya sendiri, Ia dianggap tidak bisa berhasil tampil maksimal di setiap kesempatan bermainnya bersama Real Madrid. Padahal, sang pelatih sendiri menaruh harapan besar kepada Navas untuk bisa memaksimalkan performa agar tidak kebobolan dari tim lawannya.

Namun, belakangan ini, Zinedine Zidane menilai bahwa Navas tidak bisa memberikan apa yang diinginkan oleh klub, bukan hanya menjaga gawang dengan baik tetapi performa yang ditunjukannya tidak sesuai harapan, Ia bermain tidak seperti biasanya, dan pertandingan yang dilaluinya ini dapat dikatakan sebagai salah satu pertandingan kelas yang membawa nama baik Klub. Sehingga, jika tidak memberikan hasil terbaik.

Maka Real Madrid akan jauh ke posisi bawah, yang saat ini masih menempati urutan klasmen ke-4. Melihat performa Navas, maka Zidane pun berniat untuk melakukan pembelian pemain baru guna menggantikan posisinya sebagai kiper , dan nama yang menjadi incaran dari sang pelatih sendiri adalah De Gea.

Kiper yang dimiliki oleh skuad Jose Mourinho tersebut memang sedang tampil sangat gemilang, Ia selalu berhasil untuk memberikan kejutan di setiap penampilan kepada semua khalayak. Namun, sadar akan keinginannya yang tidak akan terealisasikan, maka sang pelatih pun menyebut nama Courtois sebagai kiper yang diinginkannya untuk Real Madrid.

Courtois Jadi Incaran Zidane

Ia pun mengira bahwa hal ini lebih mungkin terjadi, apalagi baru-baru ini Thibaut Courtois menyatakan bahwa dirinya ingin segera kembali ke Spanyol. Mendengar hal ini, maka sang kiper yang bermain untuk klub Chelsea tersebut angkat bicara, Ia mengatakan bahwa dirinya memang memiliki niatan untuk kembali ke Spanyol, tetapi bukan untuk bermain di klub lain.

Melainkan rindu akan keluarga yang berada disana, Ia menyatakan bahwa liburan natal ini akan sangat berarti bersama keluarga, tetapi hal tersebut sepertinya belum bisa terjadi. Hal ini dikarenakan Ia bersama The Blues akan menjalani debut panjang yang membuat dirinya harus berkonsentrasi terlebih dahulu dengan klub besutan Antonio Conte tersebut.