Costa Kembali Untuk The Blues

Judi Poker Online

Costa Untuk The Blues

Boladiator.com Penyerang asal The Blues, Diego Costa sepertinya sudah tidak kebisingan atas nasibnya sebagai penyerang di Chelsea. Setelah kemarin sempat tersiar kabar bahwa Costa sedang ada konflik dengan sang pelatih, kini kabar terbarukan adalah bahwa Costa siap kembali untuk The Blues.

Beberapa hari lalu, pertandingan melawan Leicester menjadi sebuah tontonan yang membingungkan bagi para fans dan pecinta The Blues, pasalnya Diego Costa tidak ikut bermain di lapangan dan tidak mendapatkan ijin bermain/ dikeluarkan dalam skuad utama oleh sang pelatih.

Tidak hadirnya Costa di pertandingan tersebut membuat netizen semakin banyak saja membenarkan berita bahwa sang penyerang yang berkualitas tersebut berselisih paham dengan sang pelatih.

Padahal, baik Costa ataupun Conte tidak terlihat demikian, keduanya justru sedang fokus akan pertandingan yang datang dan berharap Chelsea bisa memenangkan pertandingan ke depan. Meski demikian, beberapa waktu lalu Costa dikabarkan kembali bertemu dengan sang pelatih, Antonio Conte.

Pertemuan keduanya dikabarkan akan membicarakan persoalan Costa untuk bursa transfer dan menegaskan dirinya akan tetap berada di The Blues. Hal ini harus di klarifikasi, mengingat manajemen tim asal Tiongkok sudah membuka jalan dan menawarkan uang.

Mahar yang mahal harganya untuk memboyong penyerang satu ini agar berhasil ke Asia. Meski demikian, hal tersebut belum dibenarkan adanya oleh Costa dan manajemen.

Costa Untuk The Blues

Masa depan Costa di Stamford Brigde kini sudah jelas, banyak sekali pihak yang menanyakan bagaimana masa depan Costa, apakah hengkang atau bertahan dan jawaban atas pertemuan kemarin adalah Costa akan kembali ke skuad utama The Blues dan siap menampilkan permainan terbaiknya di lapangan agar mencetak rekor terbarukan untuk The Blues sendiri.

Hasil pertemuan kemarin menjelaskan serta mematahkan anggapan yang berkaitan dengan Costa sendiri, apalagi dirinya sempat dikaitkan dengan adanya bentrok yang terjadi dengan pelatih fitnes Chelsea sendiri.

Kabar bahwa pemain The Blues ini akan berpindah klub ke Tiongkok pun dibantah oleh Roman Abramovich, ia memastikan bahwa tidak ada pemain asal Spanyol tersebut akan dijual pada bursa transfer musim ini, dan Costa akan tetap bersama Chelsea.