Diego Costa Tunggu Keputusan Chelsea

Judi Poker Online

Costa Tunggu Keputusan Chelsea

Boladiator.com – Diego Costa dikabarkan sekarang ini tidak masuk ke dalam rencana dari Chelsea untuk menghadapi musi mendatang. Pemain asal Spanyol tersebut sekarang ini mengakui masih menunggu akan keputusan dari manajemen Chelsea tentang masa depan dirinya di klub asal London tersebut.

Diego Costa sendiri membuat pengakuan mengejutkan beberapa hari lalu. Penyerang asal Spanyol tersebut mendapatkan pesan dari manajer The Blues, Antonio Conte yang intinya mengatakan bahwa dirinya sudah tidak lagi masuk kedalam rencana sang pelatih untuk Chelsea di musim depan. Banyak laporan mengatakan bahwa kalau akhirnya Diego Costa akan segera dilepas oleh The Blues di bursa tranfer musim panas ini. Namun meski kabar tersebut santer terdengar, Diego Costa memlilih untuk tetap menunggu kabar resmi dari manajemen Chelsea.

“Saya sekarang belum tahu apa yang terjadi. Saya memang masih memiliki kontrak selama dua tahun lagi di Chelsea. Mereka harus memastikan apa yang mereka ingin lakukan kepada diri saya. Saya akan tetap menunggu keputusan apa yang mereka ingin lakukan kepada diri saya. Saya akan menunggu keputusan klub yang akan mereka ambil untuk masa depan diri saya” tutur Diego Costa soal kepastian dirinya di Chelsea setelah pertandingan Spanyol melawan Makedonia kepada TVE.

Costa Tunggu Keputusan Chelsea

Digantungnya masa depan Diego Costa sendiri membuat banyak klub sekarang ini bergerak untuk mendekatinya. Ada beberapa tim yang dikabarkan terkait untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Spanyol tersebut. Sebut saja AC Milan dan juga beberapa klub asal Liga Super China yang siap untuk menebus dirinya.

Diego Costa sendiri sekarang ini justru tidak terpengaruh akan tentang masa depannnya. Hal tersebut juga terbukti dari peforma yang ia tunjukan ketika membela tim nasional Spanyol pada pertandingan melawan Makedonia. Sang pemain sendiri berhasil membuat satu gol pada laga tersebut yang membuat tim nasional Spanyol berhasil meraih tiga angka setelah menang tipis dengan skor 2-1. Tentu saja gol dari Diego Costa tersebut membuktikan bahwa dirinya meruakan striker yang ganas di depan gawang.