Costa Tidak Boleh Hengkang Dari Chelsea

Judi Poker Online

Costa Tidak Hengkang Chelsea

Boladiator.com – Asmir Begovic memperingatkan mantan klubnya yakni Chelsea tentang masalah penyerang mereka yakni Diego Costa yang tidak jelas masa depannya. The Blues diperingkatkan untuk tidak menjual pemain asal Spanyol tersebut mengingat pentingnya dia.

Diego Costa sendiri sudah menyatakan secara langsung bahwa dirinya sudah tidak dibutuhkan lagi oleh klubnya, Chelsea untuk menghadapi musim mendatang. Padahal sebenarnya Diego Costa merupakan salah satu pemain penting untuk Chelsea ketika mereka berhasil menjadi jawara di ajang Liga Premier Inggris musim ini.

Hubungan yang kurang harmonis antara sang pemain dengan manajer Chelsea, Antonio Conte diperkirakan menjadi penyebab utama mengapa Diego Costa hingga kini dikatakan akan hengkang dari Chelsea. Memang menurut Antonio Conte, Diego Costa tidak bisa menunjukan komitmen dengan The Blues ketika spekulasi tentang dirinya sekarang ini terus berguli.

Mantan pemain Chelsea, Asmir Begovic yang pernah menjadi rekan setim Diego Costa selama dua musim di Chelsea sebelum di musim ini pindah ke Bournemouth mengatakan bahwa mantan timnya tersebut akan menerima kerugian besar apabila memutuskan untuk melepaskan Diego Costa sekarang ini

Costa Tidak Hengkang Chelsea

“Pemain-pemain seperti dia tidak akan datang sering-sering. Pemain dengan posisi penyerang yang memiliki kemampuan yang komplit, kecepatan, kaki kanan dan kaki kiri yang luar biasa dan juga dia bisa menyelesaikan semua umpan dengan segala cara. Dia merupakan pemain dengan paket lengkap dan merupakan pemain yang akan sangat dibutuhkan oleh Chelsea. Kuharap situasi sekarang ini bisa terselesaikan dengans sendirinya sehingga mereka bisa menjalin lagi hubungan yang baik di masa mendatang” tutur Asmir Begovic kepada Sky Sports.

Selama tiga musim bermain untuk The Blues, Diego Costa telah menyumbang 58 gol dan 24 assist dari 120 penampilan dirinya di seluruh kompetisi. Sekarang ini dikabarkan Chelsea sedang mengincar mantan pemainnya yakni Romelu Lukaku untuk menggantikan Diego Costa apabila sang pemain akhirnya jadi hengkang. Romelu Lukaku sendiri mengisyaratkan ingin bermain untuk tim yang selalu bernafsu untuk menjadi juara di Liga Premier Inggris seperti Chelsea.