Kepergian Costa Disayangkan Fabregas

Judi Poker Online

Costa Disayangkan Fabregas

Boladiator.com – Gelandang tengah Chelsea, Cesc Fabregas menyayangkan keputusan Chelsea untuk menjual Diego Costa ke Atletico Madrid. Menurut pemain Internasional Spanyol tersebut, Diego Costa merupakan penyerang terbaik yang pernah ada.

Chelsea sendiri dikabarkan telah mencapai kata sepakat untuk melego Diego Costa ke Atletico Madrid. Pemain Internasional Spanyol tersebut dikabarkan akan segera bergabung dengan Los Colchoneros di bursa transfer musim dingin pada bulan Januari 2018 mendatang. Kesepakatan tersebut sendiri menjadi akhir dari tanda tanya seputar masa depan dari Diego Costa yang tidak kunjung jelas. Sang pemain memang ditepikan dari skuad utama setelah mengaku mendapatkan pesan singkat dari pelatih The Blues, Antonio Conte yang menyatakan dirinya sudah tidak dibutuhkan lagi di Chelsea sekarang ini.

Kepergian dari Diego Costa sendiri sangat disayangkan oleh mantan gelandang FC Barcelona yang sekarang bermain untuk Chelsea, Cesc Fabregas. Hal tersebut terjadi karena Diego Costa sudah membuktikan diri sebagai penyerang yang tajam selama membela Chelsea beberapa waktu terakhir ini. Bermain di The Blues sejak tahun 2014, pemain Internasional Spanyol tersebut sudah berhasil mencetak 58 gol. Di musim lalu, Diego Costa sendiri berhasil mencetak 20 gol di Liga Premier Inggris musim kemarin dan membantu mengantarkan Chelsea menjadi juara.

Costa Disayangkan Fabregas

“Jelas saya akan lebih memilih untuk dia lanjut di sini dan menjadi teman satu tim saya. Diego Costa tidak akan pernah jadi rival untuk saya. Dalam beberapa tahun belakangan ini tidak ada penyerang murni yang bisa bermain lebih baik dari dia. Dia telah memahami permainan saya, membaca operan saya, dan yang paling penting dia bisa mengkonvesi hal tersebut menjadi gol dari sana. Diego bukan Cuma soal apa yang dia berikan di atas lapangan namun juga karakternya. Dia telah menghadirkan banyak hal ke tim” tutur Cesc Fabregas.

Peran Diego Costa sendiri di lini serang Chelsea telah digantikan oleh Alvaro Morata yang didatangkan Chelsea dari Real Madrid di bursa transfer musim panas kemarin dengan harga 80 juta Pounds.