Setelah Mencetak Goal, Costa Dihadiahi Wasit Kartu Merah

Judi Poker Online

Costa Dihadiahi Wasit Kartu Merah

Boladiator.com Diego Costa yang menjadi pemain handal dilini depan yang dimiliki Atletico Madrid saat ini menjadi trading topic, setelah goal yang dilakukannya, Costa pun di hadiahi kartu merah oleh wasit sesudah mendapatkan kartu kuning keduanya di menit 68’ babak kedua. hal tersebut dikarenakan, Costa melakukan selebrasi yang sangat kelebihan dimata wasit.

Bermain di markas besar Atletico Madrid yakni Estadio Metropolitan, Atletico Madrid berhasil menundukan tim tamunya dengan skor akhir 2-0 tanpa balas. Memang terlihat, bagaimana jalannya pertandingan dari kedua tim ini sangat panas hingga wasit harus mengeluarkan banyak kartu kuning di pertandingan tersebut. Diego Costa yang menerima kartu kuning pertamanya di menit ke 62’ membuat tensi pertandingan semakin panas.

Memang seperti yang diketahui, bahwa Diego Costa terkenal sekali kerap membuat masalah didalam lapangan. dengan gaya permainannnya yang begitu tenpramental membuat dirinya dijuluki straiker dengan emosi yang tak terkendali. Tidak hanya dalam pertandingan tersebut saja Costa selalu bermain dalam kondisi yang emosi. Namun, hal itu dilakukan pemain asal Spanyol tersebut agar memancing emosi tim lawan dan menggagagalkan fokus dalam tim.

Apalagi saat berhadapan dengan tim-tim besar, penampilan yang diperlihatkan Diego Costa sangat lebih agresif dalam menampilkan permainan yang begitu membara. Costa juga mengaatakan bahwa penampilannya tidak lepas dari pertandingan yang berjalan kompetitif di lapangan.

Costa Dihadiahi Wasit Kartu Merah

Untuk Costa sendiri, memang diketahui baru bergabung kembali bersama klub lamanya yakni Atletico Madrid di musim panas ini, pemain ini sebelumnya telah hengkang dan membela klub raksasa inggris yakni Chelsea di 2 musim kemarin.

Penampilannya bersama klub Chelsea memang sangat memuaskan bagi dirinya, dengan membawa Chelsea meraih gelar juara liga inggris 2016-2017. Costa menjadi pemain yang sangat subur bagi The Blues Chelsea.

kembalinya bersama Atletico terlihat bagaiman penampilan straiker Spanyol ini masih terlihat tajam. Hal itu ditunjukan, bagaiaman Costa memulai pertandingan barunya bersama Atletico Madrid selalu mencetak goal bagi Atletico dan meraih kemenangan. Dengan dihadiahi kartu merah oleh wasit dalam pertandingan melawan Getafe, Costa dipastikan akan absen daloam pertandingan selanjutnya yang akan dilakoni Atletico Madrid.