Gelar Kampiun Copa Del Rey Yang Menyempurnakan Barcelona

Judi Poker Online

Copa Del Rey Menyempurnakan Barcelona

Boladiator.com Musim kali ini begitu istimewa bagi Barcelona. Itulah yang diungkapkan gelandang mereka, Andres Iniesta. Hal tersebut diungkapkan Iniesta usai Barca dinobatkan sebagai juara ajang Copa Del Rey musim ini setelah berhasil memang dari sevilla di babak final.

Sebenarya dari segi prestasi, Barcelona mengalami kemunduran sejak musim lalu. Di musim sebelumnya, Barca sukses meraih treeble winners. Namun sekarang, mereka hanya dapat meraih double winners menyusul nasib buruk mereka yang tersingkir di babak perempat final Liga Champions dari rival mereka, Atletico Madrid.

Kekalahan tersebut pun terjadi dalam periode buruk mereka di liga. Sempat mengalami penurunan performa, dan kalah di tiga laga di La Liga, membuat Barcelona sempat dikritik habis-habisan. Buntut dari buruknya penampilan The Catalans ialah poin mereka yang semula berjarak lebar, menjadi sempit karena mampu disusul oleh Atletico dan Real Madrid di la liga.

Alhasil, Barca pun sempat terancam tak bisa meraih gelar juara la liga di musim ini, sebelum akhirnya mereka bisa mengakhiri periode buruk mereka dengan gelar juara la liga musim 2015-16. Itupun  Barca harus menunggu hingga pekan terakhir dan bersaing dengan Real Madrid di posisi runner up.

Copa Del Rey Menyempurnakan Barcelona

Atas dasar itulah, Iniesta menilai bahwa perjalanan Barcelona di musim ini sangatlah luar biasa. Kemenangan atas sevilla dengan skor 2-0 di partai final Copa Del Rey, Senin dini hari tadi pun menjadi kemenangan yang menyempurnakan perjalanan Barca di musim ini.

Kemenangan tersebut pun tidaklah mudah. Sevilla merupakan lawan yang sengit. Terlebih lagi, mereka juga sanggup menjuarai ajang Europa League pekan kemarin. Namun berkat usah keras Barca, akhirnya mereka pun berhasil menang lewat gol-gol dari Jordi Alba dan Neymar di babak extra time.

“Ini merupakan final yang hebat. Tak mudah menjalani laga ini. Namun kami berhasil menjadi pemenang dan menyempurnakan musim yang luar biasa ini,” ujar Iniesta seperti yang dikutip oleh Sooccerway.

“Dalam setiap laga fnal pasti memliki beban yang berat. Namun kali ini kami merasa senaNg, karena bisa menuntaskan musim seperti ini. sevilla pun juga merupakan lawan yang berbeda dari musim lalu. Mereka berhasil menjadi tim yang membuat kami kerepotan di beberapa kesempatan,” tambahnya.