Conte Tolak Simpati Dari Wenger

Judi Poker Online

Conte Tolak Simpati Wenger

Boladiator.com – Arsene Wenger baru-baru ini mengucapkan rasa simpatinya kepada pelatih Chelsea, Antonio Conte tentang tipisnya skuad dari Chelsea di musim ini. Namun Antonio Conte sendiri dengan tegas menolak simpati dari Arsene Wenger atau siapapun.

Chelsea sendiri sekarang ini memang baru memiliki 21 pemain di dalam daftar skuad mereka di musim ini. Jumlah tersebut juga sudah menyisihkan nama Diego Costa dari skuad utama mengingat sang pemain sudah tidak masuk ke dalam rencana manajer Chelsea, Antonio Conte. Dari data 21 pemain tersebut beberapa di antaranya merupakan pemain muda seperti Andreas Christinsen, Kyle Scott, Charly Musonda, dan Jeremie Boga. Keempat pemain tersebut tentunya masih belum menjanjikan peforma yang oke mengingat kurangnya jam terbang mereka di laga kompetisi penting seperti Liga Premier Inggris dan Liga Champions.

Masalah akan sedikitnya skuad utama Chelsea sendiri sebenarnya bisa diatasi jika The Blues tidak melepas banyak pemainnya dalam status pinjaman. Memang saat ini Chelsea tercatat telah meminjamkan 25 pemainnya ke klub lain di antaranya yakni Kurt Zouma, Ruben Loftus Cheek, Marco Van Ginkel, Mario Pasalic. Situasi Chelsea sekarang ini ternyata mengundang simpati dari manajer Arsenal, Arsene Wenger. Namun manajer Chelsea, Antonio Conte menengaskan bahwa dirinya tidak ingin mendapatkan simpati dari siapapun dan sadar akan keputusannya.

Conte Tolak Simpati Wenger

“Saya sedang tidak mencari simpati dari siapapun dan pelatih manapun dalam masalah ini. inilah yang bisa saya katakan. Situasi sekarang ini jelas. Jika klub memutuskan untuk meminjamkan beberapa pemain mereka itu juga karena mereka memang belum siap untuk bermain dengan Chelsea” tutur Antonio Conte.

Bukan hanya masalah tipisnya skuad saja, Antonio Conte sendiri sekarang ini dikabarkan merasa tidak puas dengan aktivitas transfer yang dilakukan oleh manajemen Chelsea. “Target saya adalah untuk meningkatkan pemain saya dan meningkatkan tim. Tugas saya adalah fokus ke lapangan, apa yang terjadi di lapangan dan juga bekerja di sesi latihan. Ini harus menjadi fokus saya. Klub tahu apa pendapat saya” tambah dari pelatih asal Italia tersebut.