Conte Tidak Senang Dengan Jadwal Chelsea

Judi Poker Online

Conte Tidak Senang Jadwal Chelsea

Boladiator.com – Manajer Chelsea, Antonio Conte mengeluh dengan jadwal timnya sekarang ini. Pelatih asal Italia tersebut menyoroti jadwal waktu istirahat untuk The Blues yang sedikit, untuk mereka mempersiapkan duel di markas Liverpool.

Chelsea memang kembali berhasil melanjutkan raihan kemenangannya di ajang Liga Premier Inggris setelah mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor 4-0 pada hari Sabtu (18/11/2017). Kemenangan tersebut kemudian membuat Chelsea sekarang ini berada di urutan ketiga di papan klasemen sementara ini dengan selisih satu poin saja dari Manchester United yang ada di urutan kedua dan sembilan poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris.

Empat hari setelahnya atau tepatnya pada hari Rabu di tengah pekan ini, Chelsea harus bersiap untuk berkunjung ke Azerbaijan untuk menantang Qarabag pada laga lanjutan fase grup Liga Champions musim ini. Laga tersebut berpotensi besar untuk kelolosan dari The Blues ke fase selanjtunya di ajang Liga Champions musim ini.

Hal tersebut kemudian membuat Antonio Conte khawatir dengan liga pada akhir pekan nanti. Di hari Sabtu siang waktu setempat, The Blues akan melakoni laga tandang ke markas Liverpool pada 25 November. Hal tersebut berarti skuad besutan Antonio Conte tersebut hanya memiliki waktu dua hari saja untuk memulihkan diri. The Blues dibayangi dengan kelelahan tinggi.

Conte Tidak Senang Jadwal Chelsea

“Sekarang ini kami memiliki sebuah masalah baru. Kami bermain melawan Qarabag pada hari Rabu, kemudian kami kembali ke London pada pukul 5 atau 6 pagi di hari Kamis dan kemudian kami memiliki pertandingan melawan Liverpool di hari Sabtu. Apakah itu hal yang wajar ? tentu saja itu salah. Kalau orang-orang menginginkan keseimbangan yang lebih baik di Liga ini, mereka harus betul-betul memperhatikan ketika mempersiapkan jadwal pertandingannya” tutur Antonio Conte.

Laga melawan Qarabag dan juga Liverpool di pekan ini memang terhitung sangat penting untuk Chelsea mengingat ini akan menentukan nasib The Blues di ajang Liga Champions Eropa dan Liga Premier Inggris musim ini.