Conte Tak Incar James

Judi Poker Online

Conte Tak Incar James

Boladiator.com – James Rodriguez bukan target utama dari tim asal kota London Chelsea di bursa transfer musim panas ini. The Blues sebelumnya diklaim sudah meluncurkan tawaran masif senilai 60 juta poundsterling untuk bintang Real Madrid. Namun ada bebrapa media yang mengatakan bahwa Antonio Conte lebih memprioritaskan seorang bek tengah dan Kalidou Koulibaly masih menjadi target utamanya. Namun demikian, mengingat Napoli masih ngotot tidak ingin menurunkan harga pemain Senegal, patut dinanti apakah sang manajer berhasil mendatangkan pemain yang ia inginkan. Media yang sama mengatakan bahwa manajer baru Chelsea juga ingin memperkuat sisi kiri pertahanannya, sementara posisi striker masih akan dipertimbangkan jika memang Diego Costa pergi dari klub sebelum bursa transfer ditutup pekan depan.

pemain Real Madrid asal kolombia James Rodriguez dipastikan tak masuk rencana utama Zinedine Zidane di Real Madrid dan kin sang pemain yang juga menjabat sebagai kapten Kolombia ini punya waktu kurang lebih sembilan hari, untuk memutuskan bertahan atau mencoba mencari klub anyar sebelum bursa ditutup. Dengan ini menegaskan bahwa pihak dari Madrid akan segera menjual pemain mereka kepada tim yang saat ini yang berminat dengan James. Meski Real tidak diperkuat oleh Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Luka Modric di pertandingan melawan Real Sociedad di Anoeta yang merupakan stadium dari Real Sociedad pekan lalu, nasib baik tak kunjung menghampiri James. Pemain Kolombia itu memulai laga dengan duduk di bangku cadangan, dan masuk terakhir sebagai pergantian ketiga tim.

Conte Tak Incar James

Sebelumnya, James sempat menegaskan bahwa ia ingin bertahan dan memperjuangkan tempatnya di Real Madrid. Dan hal tersebut disambut positif oleh Zidane, yang beberapa kali memberikan pujian pada sang bintang. Jika memamng James ingin hengkang maka pemain ini tidak akan sulit mwndapatkan club baru karena Arsenal dan Chelsea akan siap menampungnya, akan tetapi saat ini Conte membantah bahwa club yang ditanganinya berminat dengan James. The Blues sendiri sudah membuka Premier League musim ini dengan dua kemenangan susah payah atas West Ham dan Watford. Akhir pekan ini, tim akan menghadapi tim promosi Burnley.