Conte Anggap Southampton Bukan Lawan Yang Mudah

Judi Poker Online

Conte Southampton Lawan Mudah

Boladiator.com – Laga untuk mendapatkan Piala FA pada saat ini sedang memanas. Para klub yang bergabung di dalamnya kini sedang bermain dengan ketat. Pertandingan pun terjadi dengan  sangat sengit dan semakin menegangkan.

Chelsea akan bertanding dan berhadapan dengan Southampton. Antonio Conte selaku manajer Chelsea mengakui bahwa klub Southampton bukanlah lawan yang mudah untuk di taklukkan.. Meskipun begitu, Antonio Conte disinyalir telah  merasa lebih lega setelah klubnya di nyatakan tidak berjumpa dengan klub Tottenham Hotpsur atau klub Manchester United di semifinal Piala FA.

Setelah berhasil dengan suksea menyingkirkan Leicester City dengan skor 2-1. Kini Chelsea berhasil memastikan tempat pada semifinal Piala FA. The Blues akan adu tanding  melawan klub Southampton pada laga semifinal nanti.

Melihat kondisi saat ini, Southampton baru saja mengganti manajernya. Dulu Southampton bermain dengan manajer  Mauricio Pellegrino, dan saat ini Southampton berjalan dengan manajer baru yakni Mark Hughes. Mark Hughes di hadirkan di Southampton untuk menciltakan harapan baru. Kali ini Mark Huges  diharapkan agar dapat meningkatkan kualitas serta performa The Saint. Tentunya, hal ini juga akan memberikan sebuah inovasi serta strategi permainan yang baru bagi Southampton.

Conte Southampton Lawan Mudah

Walaupun pada ajang ini Chelsea akan bertemu dengan Southampton, Antonio Conte selaku pelatih menganggap bahwa semua klub memiliki sebuah peluang yang sama di Piala FA. Dan semua itu tergantung dari bagai mana cara masing – masing klub untuk menghadapi klub lawannya. Mengingat Southampton baru saja berganti manajer, hal ini akan menjadi sebuah tantangan bagi mereka untuk membuktikan kualitas maupun  potensial yang di milikinya.

Antonio Conte beserta para anak asuhnya menjadikan Piala FA sebagai sebuah target. Jadi dengan alasan tersebut, Chelsea akan tetap menunjukkan penampilan terbaiknya. Dan ia akan menggunakan strategi yang sebaik mungkin untuk mengejar target tersebut. Chelsea akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mencapai babak final.

Kini anak asuh Antonio Conte berusaha keras untuk mendapatkan trofi. Sebab pada musim 2016 – 2017, Chelsea melaju ke babak final Piala FA. Namun, impian yang telah mereka gantungkan untuk mereka mengangkat trofi gagal setelah ia di kalahkan oleh klub Arsenal pada laga puncak.