Bertahan Di Puncak, Conte Tetap Rendah Hati

Judi Poker Online

Conte Rendah Hati

Boladiator.com Pertandingan Chelsea melawan sang rival di Laga lanjutan Liga Inggris musim ini tak kalah menarik dari pertandingan sebelumnya. Chelsea yang masih berada di urutan pertama ini sangat antusias untuk tetap mempertahankan posisinya di klasemen sementara.

Dimana ada beberapa tim yang memang menjadi rival yang sama kuat dengan menduduki posisi pertama dan kedua di laga pertandingannya masing-masing.

Pertandingan yang digelar pada tuan rumah Chelsea ini ternyata berakhir sangat memilukan, dimana sang rival tidak berhasil membawa timnya naik untuk berada di posisi klasemen puncak dan tidak berhasil mengalahkan Chelsea sang petahana yang menduduki posisi tertinggi klasemen liga Inggris musim ini.

The Blues yang memang sedang tampil on fire ini sangat mempersiapkan diri untuk datang ke kandang West ham dalam menjalani pertandingan selanjutnya.

Hal ini dilakukan karena West Ham merupakan salah satu tim terkuat di kandang dan dalam beberapa laga pertandingan terakhir yang diikutinya ini  belum pernah merasakan kebobolan atau sampai kewalahan dalam menghadapi tim lawannya.

Meski demikian, Antonio Conte tetap rendah hati dan tidak ingin bermegah diri. Karena menurutnya, pertandingan selanjutnya ini bisa saja menjadi sebuah tantangan khusus bagi The Blues untuk tetap bisa pertahankan posisi puncak klasemen.

Conte Rendah Hati

Sebelumnya, Chelsea yang bertanding dengan Manchester City beberapa waktu silam mendapatkan berbagai pujia. Pada awal permainan, City mampu menorehkan 1 skor dengan kepiwaian pemainnya dalam melakukan shoot dan berhasil menembus jantung perlawanan.

Namun, pada menit berikutnya hingga babak kedua, The Blues seperti baru menemukan titik panasnya dan kembali memberikan permainan terbaiknya dengan mencetak 2 gol sekaligus atas City.

Dengan adanya hasil ini membuktikan bahwa Chelsea merupakan sang petahana urutan puncak klasemen dengan skor poin sekarang yang bertambah lagi, sehingga sedikit kesulitan untuk membalap poin terebut dari tim lainnya.

Sang pelatih merasa bahwa anak asuhnya akan memberikan yang terbaik, dan akan mengendalikan emosi di lapangan agar tidak dimanfaatkan oleh sang rival sendiri.

Di beberapa media tersiar, bahwa pelatih akan memberikan jadwal lebih ekstra kepada West Ham agar siap melawan tim besar lainnya seperti Chelsea di laga pertandingan berikutnya.