Conte Berikan Pujian Melalui Akun Twitternya

Judi Poker Online

Conte Pujian Melalui Twitter

Boladiator.com – Kemenangan The Blues memang sudah terjadi beberapa pekan yang lalu dalam ajang Liga Inggris musim ini. Pertandingan panjang yang dinantikan oleh Chelsea akhirnya berakhir dengan penuh sukacita memboyong trofi kemenangan, dan hasil ini tentu akan membawa skuad Antonio Conte masuk kedalam pertandingan Liga Europa musim depan.

Terlepas dari adanya pertandingan Liga Champions kemarin, seperti ikut merayakan kemenangan. Antonio Conte memberikan pujian kepada sang anak asuh untuk pertandingan Liga Inggris yang dilaluinya, dan dinilai sangat melelahkan.

Banyak pihak yang menilai bahwa The Blues berhasil mempertahankan gelar pemilik klasmen tertinggi dalam satu musim, dan hal ini bukanlah hal yang mudah. Mereka dituntut untuk terus bermain apik dan maksimal guna mempertahankan posisi.

Dengan adanya hal ini pula, maka Chelsea mendapatkan gelar sejarah baru sebagai klub dengan performa terbaik di Premier League yang lolos dengan lebih dari 24 kemenangan beruntun yang dilaluinya.

Tim besutan Antonio Conte ini juga sukses mendapatkan banyak kemenangan di Stamford Bridge, bahkan tidak memberikan satu peluang kemenangan bagi tim yang berkunjung ke daerahnya tersebut.

Tim satu ini berhasil menjadi sebuah tim yang selalu memberikan pertunjukan menarik dengan performa yang luar biasa, dan hasilnya membuktikan bahwa kemenangan Juara Premier League telah didapatkan.

Conte Pujian Melalui Twitter

Selain itu, gelar julukan/ predikat yang luar biasa ini diberikan berdasarkan hasil dari pertandingan yang dilalui dengan pertimbangan performa dari masing-masing pemain yang membela skuadnya sendiri.

Bermain cukup bagus dalam musim ini tidaklah cukup, kami akan terus berlatih dan memberikan permainan yang luar biasa untuk pertandingan kemudian”. Ujar Costa.

Ia beranggapan bahwa sebuah klub bukan hanya bermain bagus, tapi terus berlatih dan konsisten memenangkan pertandingan adalah tujuannya. “Jika hanya bermain bagus, anda tidak akan pernah merasa bahwa perlu perubahan dan peningkatan kualitas performa”. Tambahnya

Sehingga, dapat disaksikan sendiri bagaimana perubahan pemain Chelsea beberapa musim kemarin dengan performa yang ditampilkan musim ini.