Conte Puas Dengan Kinerja Batshuayi

Judi Poker Online

Conte Puas Kinerja Batshuayi

Boladiator.com – Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi dinilai menunjukan peforma yang oke ketika Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Everton di ajang Piala Liga Inggris tengah pekan ini. Peforma sang pemain kabarnya memuaskan untuk manajer Chelsea, Antonio Conte sekalipun tidak mencetak gol di laga tersebut.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge pada hari Kamis (26/10/2017) dini hari WIB, The Blues berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1 atas Everton. Dua gol kemenangan yang dibuat Chelsea berhasil dilesakan oleh Antonio Rudiger, dan Willian. Everton sendiri hanya bisa membalas Chelsea dengan satu gol saja yang dicetak oleh Dominic Calvert Lewin yang berhasil membobol gawang Chelsea yang dikawal oleh Willy Caballero.

Michy Batshuayi yang bermain sebagai penyerang di laga Chelsea melawan Everton tersebut memang gagal untuk mencetak gol untuk Chelsea. Namun sang pemain dinilai bermain bagus dengan memberikan kontribusi tiga tembakan, satu di antaranya tepat ke gawang lawan. Michy Batshuayi sendiri bermain selama 85 menit sebelum kemudian digantikan oleh Alvaro Morata.

Conte Puas Kinerja Batshuayi

“Saya berpikir bahwa Michy Batshuayi sudah begitu banyak berkembang. Namun dia telah bermain dengan sangat baik. Dia juga mengerti sepakbola ini serta apa yang kemudian saya inginkan dari dirinya. Saya sangat merasa senang. Malam ini dia tidak berhasil mencetak gol. Namun dia bermain dengan sangat baik. Saya tidak bisa menghakimi apakah penyerang saya bisa mencetak gol atau tidak mencetak gol. Saya menilai penampilan pemain untuk tim secara keseluruhan. Musim lalu merupakan musim yang sangat sulit untuk dirinya. Namun itu juga buat saya. Sekarang saya pikir dia untuk start. Dia siap untuk bisa menjadi pengganti selama pertandingan dan sudah memiliki pengaruh yang bagus” tutur manajer Chelsea, Antonio Conte.

Michy Batshuayi sendiri sempat diragukan akan menjadi pelapis yang sepadan dari Alvaro Morata di lini serang Chelsea. Namun sang pemain sudah membuktikan dirinya bermain dengan apik. Sang pemain telah membukukan tujuh gol dari 10 laga yang dia jalani bersama Chelsea.