Conte Nafsu Untuk Datangkan Morata

Judi Poker Online

conte nafsu datangkan morata

Boladiator.com Pelatih baru chelea yang berasal dari italy Antonio Conte sangat bernafsu untuk bisa mendatangkan mantan anak asuhnya yang berasal dari Spanyol Alvaro Morata. Sebenarnya Conte sudah ingin mendatangkan Morata sudah sejak lama akan tetapi Real Madrid yang menjadi pemilik Morata saat ini juga ingin mendatangkan Morata pada saat Morata masih bermain di Juventus dan mengaktifkan klausul pembelian kembali yang sudah ada didalam kontrak pembelian Alvaro Morata pada saat juve membeli pemain berusia 23 tahun ini di 2 tahun yang lalu. Media Madrid juga mengatakan jika Conte masih belum menyerah untuk mendatangkan Morata dan akan memberikan penawaran pada bursa transfer january nanti.

Saat ini situasi Morata di Real Madrid sedang tak menentu karena pemain ini sering di cadangkan oleh pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Zidane lebih memilih memainkan Benzema dari pada Morata sehingga situasi seperti ini membuat Morata tidak bertah di Madrid dan ingin mencari club baru yang mau memberikan menit bermain yang lebih banyak. Situasi inillah yang coba dimanfaatkan oleh Antonio Conte untuk mendatangkan kemabali pemain yang pernah dia datangkan dari Madrid pada saat Conte masih menangani Juventus. Sebenarnya Chelsea sudah mempunyai striker baru yaitu striker muda dari tim prancis marsielle. akan tetapi pemain yang berusia 23 tahun ini masih belum bisa menunjukan penampilan terbaiknya dan hanya mencetak 1 gol di 5 pertandingan yang telah diaminkan olehnya.

conte nafsu datangkan morata

Akan tetapi dalam mendatangkan Morata ke stanford bridge Chelsea harus siap bersaing dengan sejumlah club besar yang juga berminat dengan pemain yang saat ini berusia 23 tahun ini. Arsenal  dikabarkan juga berminat dengan pemain ini dan ingin mendatangkan pemain ini sebagai ujung tombak di Arsenal . Arsenal  sebenarnya sudah berminat untuk mendatangkan Morata pada bursa transfer musim panas lalu akan tetapi mereka kalah harus mengalah dari Real Madrid.  Selain 2 club dari london ini masih ada club lain yang berminat mendatangkan Morata yaitu PSG yang mana tim asal prancis ini ingin mendatangkan Morata sebagai pengganti Ibrahimovic.