Conte Mengakui Kekalahan Atas Arsenal Dan Menganggap Timnya Sudah Bermain Baik

Judi Poker Online

Conte Mengakui Kalah Arsenal

Boladiator.com Pelatih berkebagsaan Italia yang saat ini melatih bagi The Blues Chelsea , Antonio Conte, setelah mendapatkan kekalahan yang diraih klubnya atas tuan rumah Arsenal dini hari tadi, Conte menilai bahwa permainan yang diperlihatkan timnya sudah terbilang cukup baik. Hanya saja keberuntungan belum memihak terhadap klubnya.

Antonio Conte juga menilai, dimusim ini Chelsea sudah memperlihatkan kemampuannya dan mengeluarkan semua kemampuannya. Bagi Conte sendiri, gelar juara memang sangat penting, meski belum bisa diraih sebagai juaranya, namun permainan yang baik menunjukan bahwa juara itu ada didalam tim. ujarnya.

Saat ini memang sebenarnya Conte mengalami musim yang sulit, dimana klub yang menjadi juara bertahan dimusim lalu yaitu musim 2016/2017, harus kalah bersaing dalam memperebutkan juara Liga Premier League musim ini dengan pemuncak klasemen yang dihuni oleh rivalnya manchester City. Hal itu dikarenakan, saat ini Chelsea berada diurutan ke-3 dan terpaut 15 angka dari penghuni klasemen Manchester City.

Tidak hanya itu, pelatih berkelahiran italia tersebut juga dikabarkan kerap sekali menjadi perbincangan para awak media terkait dirinya yang selalu berselisih paham dengan pemiliki The Blues Chelsea, Roman Abraham. Akan tetapi, Conte selalu menegaskan bahwa Chelsea dalam kondisi yang baik dan menjalani pertandingan dengan baik. Tegasnya dalam Diario Sports.

Conte Mengakui Kalah Arsenal

“Chelsea menjalani pertandingan dengan baik dimusim ini, Chelsea juga sudah mengerjakan tugas lebih dari 100% dengan baik, Hanya saja keberuntungan belum memihak kepada Theb Blues Chelsea” Tutur Conte yang dirangkum Diario Sports.

Saya sudah melakukan pekerjaan saya dengan baik serta mengupayakan kerja keras agar dapat hasil yang memuaskan. Tidak penting bagi saya untuk lolos ke babak final dan meraih gelar juara, yang terpenting Chelsea sudah menunjukan kualitasnya didalam lapangan. dan juga para pemain yang layak diberikan apresiasi degan kerja kerasnya. Lanjutnya.

Bagi Conte sendiri, dimusim lalu Chelsea sudah berhasil meraih gelar juara liga. hanya saja pelatih asal Italia ini tidak tau persoalan tentang mendapatkan gelar juara Liga Premier League membutuhkan keberuntungan yang sangat kuat. Karena baginya eden hazard dan rekan-rekan sudah memperlihatkan penampilan yang memuaskan. Tutup Conte.