Conte Tertarik Mengajak Joe Hart Gabung ke Chelsea

Judi Poker Online

conte mengajak joe hart chelsea

Boladiator.com The Mirror pada Senin (3/10) kemarin memberitakan kalau manajer Chelsea, Antonio Conte, tertarik untuk mengajak penjaga gawang Manchester City yang sedang dipinjamkan ke Torino, Joe Hart, untuk bergabung ke Chelsea pada bursa transfer awal musim 2017/18 mendatang. Isu itu berkembang di media-media Inggris sesudah Conte pulang ke Italia saat jeda internasional tengah bulan ini.

Kepulangan Conte ke tanah kelahirannya itu ternyata tidak seutuhnya untuk tujuan liburan. Pria berusia 47 tahun itu meluangkan dirinya guna melihat laga Torino vs Fiorentina di Stadio Olimpico Grande Torino, Minggu (2/10). Pada laga tersebut, Joe Hart bermain mengesankan di bawah mistar Torino serta membawa timnya menang 2-1 atas tim tamu.

Pada saat ini, Hart memang tengah melakoni peminjaman di Torino sampai akhir musim ini. Penjaga gawang asal Inggris itu tersingkirkan dari posisi utama di Manchester City, sesudah pelatih Pep Guardiola lebih percaya pada Willy Caballero, yang sebelumnya berstatus kiper kedua. Nasib Hart di Etihad Stadium makin suram sesudah City mendapatkan Claudio Bravo dari Barca. Oleh karenanya, ada kemungkinan penjaga gawang 29 tahun itu akan hengkang pada musim panas tahun depan.

conte mengajak joe hart chelsea

Kondisi itu bakal digunakan The Blues guna menyelamatkan layanan Hart. Antonio Conte diklaim menginginkan memboyong Hart lantaran tidak seutuhnya puas dengan aksi kiper utamanya, Thibaut Courtois. Sebab, dari tujuh laga awal di Premier League 2016/17 Courtois telah kebobolan sembilan gol.

Hadirnya Hart diinginkan membuat persaingan di posisi kiper Chelsea semakin ketat. Namun demikian, usaha The Blues untuk mendatangkan Hart ke Stamford Bridge musim depan diperkirakan tidak bakal berjalan mulus, mengingat Torino juga mempunyai tujuan untuk mempernanenkan Hart di akhir masa peminjamannya kelak.

Joe Hart pada saat ini masih mempunyai perjanjian kontrak sampai 30 Juni 2019 berbarengan Manchester City. Mulai sejak didatangkan The Citizens dari Shrewsbury Town pada tahun 2006 silam, penjaga gawang berpostur 196 cm itu telah melakoni 348 aksi serta mencatatkan 137 clean sheet alias tidak kebobolan.