Conte Mempunyai Target Gelar Di Chelsea

Judi Poker Online

Conte Mempunyai Target Chelsea

Boladiator.com – Antonio Conte yang merupakan pelatih baru dari Chelsea mengungkapkan bahwa dia akan memberikan tropi pada Chelsea dimusim ini. selain itu Conte juga berjanji akan membawah tim ini bermain bagus dan kembali ke papan atas liga Inggris. Chelsea musim lalu harus puas menjadi papan tengah di klasemen akhir liga Inggris sehingga dia memecat pelatih Chelsea musim lalu yang dianggpa menjadi biang kegagalan Chelsea dimusim lalu Jose Mourinho. Selain itu Conte juga akan mengembalikan mental dan kepercayaan diri anak asuhnya setelah musim lalu bermain dengan buruk dan mudah dilewati lawan. Antonio Conte sendri berhasil memperoleh hasil yang manis dilaga perdananya saat menangani Chelsea.

Chelsea tim mampu mepencundangi tamunya yang juga asal London west ham united dengan skor tipis 2-1. Yang mana dipertandingan ini kedua kesebelasan hanya bermain imbang pada babak pertama. Setelah jeda pertadingan babak pertama usai kedua tim memasuki lapangan untuk melanjutkan pertandingan babak kedua, yang mana dipertandingan babak kedua ini kedua tim sama-sama bermain menyerang untuk bisa memecahkan kebutuhan. Selain itu dipertandingan babak kedua ini kedua tim juga bermain keras terbukti pada saat Azpilicueta pemain Chelsea menggiring bola dikotak pinalti bek WestHam Antonio menjatuhkan pemain berdarah spanyol tersebut sehingga wasit memberikan hadiah pinalti untuk sang tuan rumah, Hazard yang menjadi algojo pinalti sangat tenang dan berhasil menjebol gawang Andrian dan merubah skor menjadi 1-0 untuk Chelsea yang unggul atas tamunya yang juga dari kota London west ham united.

Conte Mempunyai Target Chelsea

Tertinggal 1-0 pelatih west ham  Staven Bilic langsung memasukan kedua pemain andalan mereka  yaitu Byram dan pemain yang sedang menjadi perbincangan banyak orang setelah tampil apik di euro 2016 bersama Prancis Dimitri Payet. Terbukti dengan masuknya kedua pemain tersebut west ham bisa menyamakan kedudukan lewat tendangan keras dari  John Collins dimenit ke-77. tembakan keras dari John Collins tidak mampu dihalau oleh kiper timnas Belgia Courtois dan merubah skor menjadi 1-1. 10 menit menjelang pertandingan usai Chelsea memasukan kedua pemain mereka yaitu Pedro dan pemain muda yang baru saja bergabung dari Marseille Batshuayi. terbukti dengan masuknya kedua pemain ini Chelsea bisa menang 2-1 melalui gol dari Diego Costa dimenit ke-89.