Conte Membantah Sudah Melakuan Kunjungan ke Tampat Latihan Chelsea

Judi Poker Online

Conte Membantah Sudah Melakuan Kunjungan ke Tampat Latihan Chelsea

Boladiator.com Belakangan ini tersiar kabar bahwa pelatih timnas Italia dan pelatih Chelsea untuk musim depan, Antonio Conte sudah terlebih dulu mengunjungi pusat pelatihan Chelsea. Tentu saja hal itu membuat geram Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) yang menilai Conte sudah menyalahi kontrak kerja sama terhadap timnas Italia. Conte pun langsung membantah akan kabar tersebut.

Conte memang baru saja ditunjuk untuk menangani Chelsea mulai musim depan. Mantan pelatih Juventus itu mendapatkan kontrak dengan durasi sampai tiga tahun ke depan. Gajinya pun berada dalam kisaran angka yang cukup tinggi, yakni 10-15 juta pound per musimnya.

Dengan gaji sebesar itu, tentu tugas Conte tidaklah mudah. Conte memiliki tanggung jawab yang berat untuk bisa mengembalikan kejayaan Eden Hazard cs seperti beberapa musim terakhir. Saat ini Chelsea memang sedang dalam performa buruk yang berujung pada pemecatan pelatih Jose Mourinho tengah musim lalu.

Dalam klausul kontrak Antonio Conte, dia pun memiliki hak untuk bebas memilih pemain yang akan dibawanya ke dalam skuad. Diyakini musim depan The Blues akan melakukan cuci gudang besar-besaran demi mendapatkan skuad idaman Conte.

Conte Membantah Sudah Melakuan Kunjungan ke Tampat Latihan Chelsea

Oleh karenannya, Conte pun mau tak mau harus mengunjungi pusat pelatihan Chelsea guna mengatahui siapa saja pemain yang akan dipertahankan dan akan dibuang untuk musim depan. Praktis, Conte pun harus dengan segera pergi ke Inggris untuk melihat kondisi pemain Chelsea saat ini.

Kabar kehadiran Conte di Inggris pun terdengar hingga ke telinga presiden FIGC, Carlo Tavecchio. Kabarnya, sang presiden pun kesal karena tindakan Conte tersebut yang sudah menyalahi komit kerja sama untuk memprioritaskan timnas Italia dulu yang memang akan bersiap untuk mengikuti ajang Piala Eropa 2016 mendatang.

Hal ini entu langsung dibantah oleh Conte, yang menilai kabar tersebut adalah sekedar rumor belaka.

“Saya berada di Inggris? Tidak, saya sedang berada di Italia, dan saya sedang bekerja. Mengenai rumor tersebut, adalah bohong. Itu tidak benar,” ujar Conte di Football Italia.

Conte pun digadang-gadang menjadi sosok yang bisa mengubah chlesea mulai musim depan. Diyakini, Chelsea akan bisa bermain lagi di kompetisis Liga Champions di bawah arahannya.