Conte Tidak Senang Masa Depannya Terusik

Judi Poker Online

Conte Masa Depannya Terusik

Boladiator.com – Manajer Chelsea, Antonio Conte sekarang ini mulai merasa terusik dengan rumor yang sekarang ini sedang berhembus kencang tentang masa depannya di Chelsea. Sang pelatih merasa dirinya cukup pantas untuk mendapatkan penghormatan yang lebih atas prestasi yang didapatkannya.

Antonio Conte sendiri sukses berhasil membawa Chelsea untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim lalu. Meski di musim ini rasanya gelar Liga Premier Inggris begitu jauh dari Chelsea, namun The Blues masih memiliki kans besar untuk bisa finish di empat besar klasemen, melaju jauh di Liga Champions dan juga meraih trofi di kompetisi Domestik lainnya. Meski begitu Antonio Conte sendiri sekarang ini terus dirumorkan akan segera pergi dari Stamford Bridge. Meski kontrak dari pelatih asal Italia tersebut masih ada hingga tahun 2019 nanti, rumor tentang pengganti dari Antonio Conte di kursi kepelatihan The Blues sendiri sekarang ini mulai berhembus.

Antonio Conte sendiri lantas buka suara tentang spekulasi masa depannya di Stamford Bridge sekarang ini. Sang pelatih sendiri merasa dirinya mulai terusik karena rumor tersebut juga bisa saja mengganggu ketenangan dari skuad timnya.

Conte Masa Depannya Terusik

“Setiap hari ada spekulasi tentang masa depan saya sekarang ini. Ini tentu saja tidak benar karena saya pikir saya merasa cukup pantas untuk mendapatkan sedikit respek atas apa yang telah saya lakukan di musim kemarin dan juga untuk apa yang sekarang ini sedang saya lakukan di musim ini” tutur pelatih Chelsea, Antonio Conte.

“Setiap hari saya membaca kata-kata, musim depan klub akan mengontak pelatih ini atau pelatih itu. Untuk saya itu memang bukan masalah. Namun itu bisa saja menciptakan sebuah masalah dengan para pemain kami karena para permain percaya kami bisa saja terpecah. Saya masih memiliki kontrak hingga tahun 2019. Jadi saya saat ini memilih untuk fokus, untuk mengingatkan pemain saya, dan juga mengembangkan tim. Jika anda memahamis sepakbola, ada momen di mana anda harus bersabar, tahu seseorang telah bekerja dengan baik” tambahnya.