Akan Mengejutkan Jika Conte Latih Chelsea Lagi Di Tahun Depan

Judi Poker Online

Conte Latih Chelsea Tahun Depan

Boladiator.com – Jamie Carragher mulai melihat adanya permasalahan dari hubungan antara Antonio Conte dan juga para petinggi Chelsea. Oleh karena hal tersebut Jamie Carragher pun akan merasa terkejut jika nantinya pelatih asal Italia tersebut akan tetap bertahan satu tahun lagi sebagai manajer dari klub asal London tersebut.

Antonio Conte sendiri berhasil meraih kesuksesan besar setelah membangkitkan The Blues di musim lalu. Di musim pertamanya di Liga Premier Inggris, mantan pelatih Juventus dan tim nasional Italia tersebut langsung berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Premier Inggris untuk The Blues. Akan tetapi Antonio Conte sendiri menyebut jika musim mendatang akan menjadi musim yang sangat menantang untuk dirinya. Salah satu alasannya adalah skuad yang terlalu kecil untuk Chelsea. Memang Chelsea sendiri akan kembali bermain di kompetisi kasta tertinggi Liga Eropa yakni Liga Champions di musim ini.

Di musim panas ini sendiri The Blues sudah melepaskan beberapa pemain yakni Asmir Begovic, Nathan Ake, Kurt Zouma, Ruben Loftus Cheek, Nathaniel Chalobah, dan juga Nemanja Matic. Selain itu Diego Costa sendiri juga sudah tidak masuk lagi di dalam rencana dari Antonio Conte di musim mendatang. Sementara itu pemain yang didatangkan di bursa transfer oleh Chelsea sendiri yakni Willy Caballero, Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko, dan Alvaro Morata. Antonio Conte sendiri juga sudah mengungkapkan dirinya masih membutuhkan banyak pemain lagi untuk bsia menghadapi musim mendatang.

Conte Latih Chelsea Tahun Depan

Kekecewaan dari Antonio Conte sendiri kemudian makin menjadi setelah trasnfer dari Nemanja Matic yang merupakan salah satu pemain penting di lini tengah. Antonio Conte sendiri mengisyaratkan bahwa penjualan Nemanja Matic sendiri bukan menjadi keputusan dirinya namun merupakan keputusan klub.

“Saya akan terkejut jika saya duduk di sini dalam waktu 12 bulan lagi dan Antonio Conte masih menjadi manajer Chelsea. Saya pikir dia adalah seorang tipe manajer yang tidak terima keterlibatan dari para petingginya. Terutama setelah berhasil memenangi gelar juara untuk klubnya. Dia tidak akan terima tentunya” tutur Jamie Carragher.